Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Ada Promo DP dan Bunga, CTRA Gelar Ciputra Festival 4.0

PT Ciputra Development Tbk (CTRA) menawarkan layanan diskon uang muka mulai 4 persen dan juga menawarkan bunga kredit pemilikan rumah (KPR) fixed 4,40 persen selama 3 tahun serta bebas biaya administrasi dan provisi KPR.
Ilustrasi desain perumahan CitraGarden Puri. /Istimewa
Ilustrasi desain perumahan CitraGarden Puri. /Istimewa

Bisnis.com, JAKARTA — Merayakan HUT ke-40, Grup Ciputra menggelar kegiatan virtual Expo bertajuk Ciputra Festival 4.0. Acara ini akan berlangsung secara virtual di tautan ciputrafestival40.com dari 4 September–31 Desember 2021 dengan menghadirkan beragam promo menarik bersama para mitra perbankan dan kegiatan webinar yang sangat inspiratif.

PT Ciputra Development Tbk. (CTRA) menawarkan layanan diskon uang muka mulai 4 persen dan juga menawarkan bunga kredit pemilikan rumah (KPR) fixed 4,40 persen selama 3 tahun serta bebas biaya administrasi dan provisi KPR.

Acara ini bekerja sama dengan 14 mitra perbankan yang memberikan kemudahan akses pembiayaan properti. Adapun 14 bank partner yang turut terlibat dalam acara ini yakni BCA, Bank Mandiri, BNI, Bank CIMB Niaga, Bank Panin, Bank OCBC NISP, Bank Danamon, Bank Permata, Maybank, Bank Nobu, BSI, BTN, BRI, dan Bank Mestika.

Direktur Grup Ciputra Lalitya Ciputra Sastrawinata mengatakan Ciputra Festival 4.0 adalah gelaran perdana Grup Ciputra yang dikemas dalam format pameran virtual dan dilakukan secara serentak diikuti oleh seluruh unit usaha terkait yang tersebar di seluruh Indonesia, mulai dari real estate, apartemen, komersial, asuransi, broker properti, kesenian, unit usaha kesehatan dan lembaga pendidikan.

Festival ini bertujuan untuk hadir lebih dekat dengan para calon konsumen dengan memberikan consumer experience yang menyeluruh, lengkap dan terkini melalui sistem informasi dan komunikasi digital.

Grup Ciputra juga turut menghadirkan beragam program menarik antara lain diskon untuk medical check-up serta tindakan kesehatan lainnya di rumah sakit dan klinik Grup Ciputra, penawaran bundling asuransi jiwa dengan cashback dari Ciputra Life serta hadiah yang sangat spesial untuk pembelanjaan di mal.

Lebih dari itu, Ciputra Festival 4.0 juga menghadirkan sejumlah penawaran yang menarik seperti penawaran beasiswa berprestasi, diskon dana pengembangan pendidikan, serta bebas biaya pendaftaran untuk tahun ajaran 2022/2023 yang seluruhnya ditawarkan oleh unit pendidikan yang bernaung di bawah Grup Ciputra mulai dari sekolah dasar hingga universitas.

"Seluruh jajaran top manajemen Grup Ciputra turut hadir memberikan dukungan pada pembukaan Ciputra Festival 4.0 ini," ujarnya dalam pembukaan Ciputra Festival 4.0, Sabtu (4/9/2021).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Yanita Petriella
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper