Cari berita
Bisnis.com

Konten Premium

Bisnis Plus bisnismuda Koran Bisnis Indonesia tokotbisnis Epaper Bisnis Indonesia Konten Interaktif Bisnis Indonesia Group Bisnis Grafik bisnis tv

Pertamina Berikan Promo untuk Pengisian Kendaraan Listrik dan Pertamax

PT Pertamina (Persero) melalui PT Pertamina Patra Niaga, Subholding Commercial & Trading memberikan program khusus untuk pengisian kendaraan listrik dan bahan bakar minyak jenis Pertamax.
Muhammad Ridwan
Muhammad Ridwan - Bisnis.com 03 September 2021  |  21:05 WIB
Pertamina Berikan Promo untuk Pengisian Kendaraan Listrik dan Pertamax
Pembeli BBM di SPBU Pertamina menggunakan transaksi pembayaran nontunai. - Pertamina
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA – PT Pertamina (Persero) melalui PT Pertamina Patra Niaga, Subholding Commercial & Trading memberikan program khusus untuk pengisian kendaraan listrik dan bahan bakar minyak jenis Pertamax.

Direktur Utama PT Pertamina Patra Niaga, SH C&T PT Pertamina (Persero) Alfian Nasution mengatakan bahwa program promo itu diberikan guna memperingati Hari Pelanggan Nasional.

Dia menuturkan, pihaknya memberikan program tambahan saldo MyPertamina sebesar Rp49.135. Saldo tambahan ini akan didapat oleh 1.000 pelanggan Pertamina yang melakukan transaksi Pertamax Series dan Dex Series minimal dua liter.

Pengguna fasilitas terbaru yang berada di Green Energy Station (GES), yakni Charging Station bagi kendaraan listrik dengan aplikasi MyPertamina pada periode 4 September dari jam 08.00–12.00 WIB juga bisa mendapatkan tambahan saldo tersebut.

“Kejutan khusus ini disiapkan sebagai apresiasi sekaligus edukasi, serta mendorong masyarakat menggunakan produk bahan bakar yang ramah lingkungan,” katanya dalam keterangan resmi, Jumat (3/9/2021).

Dia menambahkan, promo tersebut sekaligus mendorong masyarakat untuk berkontribusi langsung mengurangi emisi gas buang kendaraan dengan menggunakan bahan bakar minyak (BBM) ramah lingkungan, maupun memperkenalkan fasilitas Charging Station bagi pengguna kendaraan listrik.

Selain promo itu, pengguna MyPertamina dengan total poin tertinggi, total transaksi tertinggi, dan total volume pembelian tertinggi selama periode Januari hingga Agustus 2021 juga akan mendapatkan kejutan khusus lainnya.

“MyPertamina memang kami posisikan sebagai platform digital utama, yang terus kami kembangkan dan berfungsi sebagai platform terintegrasi untuk seluruh layanan produk dan jasa Pertamina,” jelasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

pertamina promo pertamax
Editor : Lili Sunardi
Bagikan

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Lainnya

Berita Terkini

back to top To top