Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Pertamina Berikan Promo untuk Pengisian Kendaraan Listrik dan Pertamax

PT Pertamina (Persero) melalui PT Pertamina Patra Niaga, Subholding Commercial & Trading memberikan program khusus untuk pengisian kendaraan listrik dan bahan bakar minyak jenis Pertamax.
Pembeli BBM di SPBU Pertamina menggunakan transaksi pembayaran nontunai. /Pertamina
Pembeli BBM di SPBU Pertamina menggunakan transaksi pembayaran nontunai. /Pertamina

Bisnis.com, JAKARTA – PT Pertamina (Persero) melalui PT Pertamina Patra Niaga, Subholding Commercial & Trading memberikan program khusus untuk pengisian kendaraan listrik dan bahan bakar minyak jenis Pertamax.

Direktur Utama PT Pertamina Patra Niaga, SH C&T PT Pertamina (Persero) Alfian Nasution mengatakan bahwa program promo itu diberikan guna memperingati Hari Pelanggan Nasional.

Dia menuturkan, pihaknya memberikan program tambahan saldo MyPertamina sebesar Rp49.135. Saldo tambahan ini akan didapat oleh 1.000 pelanggan Pertamina yang melakukan transaksi Pertamax Series dan Dex Series minimal dua liter.

Pengguna fasilitas terbaru yang berada di Green Energy Station (GES), yakni Charging Station bagi kendaraan listrik dengan aplikasi MyPertamina pada periode 4 September dari jam 08.00–12.00 WIB juga bisa mendapatkan tambahan saldo tersebut.

“Kejutan khusus ini disiapkan sebagai apresiasi sekaligus edukasi, serta mendorong masyarakat menggunakan produk bahan bakar yang ramah lingkungan,” katanya dalam keterangan resmi, Jumat (3/9/2021).

Dia menambahkan, promo tersebut sekaligus mendorong masyarakat untuk berkontribusi langsung mengurangi emisi gas buang kendaraan dengan menggunakan bahan bakar minyak (BBM) ramah lingkungan, maupun memperkenalkan fasilitas Charging Station bagi pengguna kendaraan listrik.

Selain promo itu, pengguna MyPertamina dengan total poin tertinggi, total transaksi tertinggi, dan total volume pembelian tertinggi selama periode Januari hingga Agustus 2021 juga akan mendapatkan kejutan khusus lainnya.

“MyPertamina memang kami posisikan sebagai platform digital utama, yang terus kami kembangkan dan berfungsi sebagai platform terintegrasi untuk seluruh layanan produk dan jasa Pertamina,” jelasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Muhammad Ridwan
Editor : Lili Sunardi
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper