Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Lazada Sebut Jumlah Pembeli di LazMall Naik 37 Kali Lipat

Sejauh ini, Lazada telah bermitra dengan 50 brand dalam menciptakan kampanye bersama untuk menarik lebih banyak transaksi.
Iim Fathimah Timorria
Iim Fathimah Timorria - Bisnis.com 02 September 2021  |  13:07 WIB
Lazada
Lazada

Bisnis.com, JAKARTA – Perusahaan dagang-el (e-commerce) Lazada melaporkan adanya kenaikan pembeli sampai 37 kali lipat pada merek atau brand yang dipasarkan dengan fitur promosi eksklusif LazMall. 

Chief Product Officer, Head of Platform Operations, Lazada Group Raymond Yang menjelaskan promosi eksklusif LazMall melalui fitur Brand Mega Offer memang didedikasikan bagi merek untuk meningkatkan penjualan dan visibilitas.

Melalui fitur tersebut, pelanggan dapat menemukan penawaran brand melalui beberapa touchpoints seperti Beranda, Flash Sale, kanal LazMall, serta laman Brand Mega Offer khusus.

“Hasil dari brand yang berpartisipasi selama ini sangat memuaskan. Contohnya, banyak brand yang melaporkan peningkatan jumlah pembeli hingga 37 kali lipat, peningkatan traffic 11 kali lipat, dan peningkatan GMV [gross merchandise value] sebanyak 20 kali lipat,” kata Raymond dalam LazMall Brands Future Forum 2021 pada Rabu (1/9/2021).

Sejauh ini, Lazada telah bermitra dengan 50 brand dalam menciptakan kampanye bersama untuk menarik lebih banyak transaksi. Raymond mengungkap para merek tersebut mencatat kenaikan penjualan hampir 8 kali lebih banyak dibandingkan dengan kampanye mega seperti 11.11, serta pertumbuhan follower hingga 6 kali di toko mereka.

Selain itu, Lazada tercatat telah memiliki lebih dari 80 mitra di enam negara yang memungkinkan lebih dari 1.200 merek dipasarkan di LazMall. Toko-toko yang dikelola mitra Lazada telah mengalami pertumbuhan GMV 2 kali lipat dibandingkan dengan tahun lalu.

“Dalam beberapa tahun ke depan, Lazada akan terus berinvestasi dan memperluas ekosistem mitra Lazada kami untuk melayani lebih banyak brand di LazMall,” katanya.

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

e-commerce lazada
Editor : Amanda Kusumawardhani

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode Bisnis Indonesia Logo Epaper
To top