Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Driver Gojek yang Sudah Divaksin Bisa Dapat Mitsubishi Xpander

Kesempatan tersebut berlaku untuk driver Gojek di Jabodetabek.
Walaupun sudah divaksin, tetap jaga protokol kesehatan. /Gojek
Walaupun sudah divaksin, tetap jaga protokol kesehatan. /Gojek

Bisnis.com, JAKARTA — Gojek akan memberikan apresiasi bagi para mitra yang telah divaksin berupa pemberian hadiah mulai dari saldo GoPay, handphone dan sepeda motor.

Khusus di Jabodetabek, Gojek bekerja sama dengan PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia memberikan hadiah utama berupa satu unit kendaraan Mitsubishi Xpander Ultimate. 

Head of Indonesia Region Gojek Gede Manggala mengatakan hadiah tersebut akan diberikan pada akhir September 2021. Pemberian apresiasi tersebut juga menjadi bagian dari momentum peringatan Hari Kemerdekaan RI dimana Gojek mempertegas komitmennya melalui Festival #BangkitBersama Mitra Driver Gojek 2021.

"Hari peringatan Kemerdekaan Republik Indonesia, menjadi momentum bagi kami untuk terus mendukung mitra driver, khususnya dalam memastikan mitra driver mendapat perlindungan tambahan lewat vaksin," ujarnya dalam konferensi pers virtual, Senin (23/8/2021).

Dia mengaku terus melakukan pendekatan yang persuasif seiring dengan langkah nyata menyediakan fasilitas vaksin maupun informasi agar semakin banyak mitra driver yang secara proaktif tergerak untuk mendatangi pusat layanan vaksinasi terdekat di wilayahnya.

Berdasarkan survei persepsi mitra driver terhadap program vaksinasi, dia mencatat 94 persen mitra driver puas terhadap layanan di Pos Pelayanan Vaksinasi Gojek-Halodoc maupun vaksinasi di kantor operasional Gojek. 

Menurut Gede, mitra driver menilai proses pendaftaran di fasilitas ini mudah (96 persen), berlangsung lancar dan tertib (96 persen), serta berlangsung cepat (94 persen) mengingat prosesnya difasilitasi secara teratur lewat aplikasi.

"95 persen mitra juga menilai petugas serta tenaga kesehatan yang ada, sangat membantu proses pelaksanaannya. Lewat adanya inisiatif vaksinasi ini, 96 persen mitra juga merasa Gojek peduli terhadap kesehatan mereka berkat adanya posko vaksin khusus mitra driver," imbuhnya.

Selain itu, dia menyebut Gojek juga telah mengadakan Kopdar Nusantara Hari Kemerdekaan yang berisi edukasi komprehensif soal manfaat vaksin yang diikuti oleh 90.000 lebih mitra driver dari 61 kota. 

Dalam ajang Kuis Semarak Bangkit Bersama Mitra Driver yang diselenggarakan secara daring pada 14–16 Agustus 2021, Gojek juga telah menyediakan hadiah berupa 13 unit sepeda motor, ratusan handphone dan puluhan ribu saldo GoPay senilai masing-masing Rp50.000. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Rahmi Yati
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper