Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Berlaku Hingga Akhir Bulan, Naik GoRide dan GoCar Diskon Hingga Rp76.000

Gojek juga menawarkan harga yang menarik bagi pelanggan baru GoSend, layanan pengiriman barang dari Gojek. Pelanggan bisa mendapatkan voucer diskon 70 persen dengan potongan maksimal Rp20.000 di aplikasi Gojek.
Ilustrasi helm milik pengemudi Gojek./REUTERS-Beawiharta
Ilustrasi helm milik pengemudi Gojek./REUTERS-Beawiharta

Bisnis.com, JAKARTA – Gojek menawarkan promo dengan nilai total Rp76.000 bagi pelanggan yang setia bepergian menggunakan GoRide dan GoCar hingga 31 Agustus 2021 dalam rangkaian peringatan Hari Kemerdekaan ke-76 Indonesia.

Dikutip dari laman resmi Gojek, Minggu (22/8/2021), dikatakan bahwa promo itu berlaku sejak 17—31 Agustus 2021, dan efektif berlaku selama 7 hari setelah pelanggan mengaktifkan kode promo GOTOMERDEKA.

“Diskon 90 persen dengan potongan maksimal Rp8.000 untuk 2 kali transaksi GoRide [berlaku untuk semua jenis pembayaran], dan diskon 90 persen dengan potongan maksimal Rp15.000 untuk 2 kali transaksi GoCar [berlaku untuk semua jenis pembayaran],” demikian dituliskan dalam keterangan tersebut.

Bukan itu saja, pelanggan juga bisa mendapatkan diskon 90 persen dengan potongan maksimal Rp20.000 untuk satu kali transaksi GoCar (berlaku untuk pembayaran menggunakan GoPay).

Selain itu, ada juga diskon 90 persen dengan potongan maksimal Rp10.000 untuk sekali transaksi GoRide (berlaku untuk pembayaran menggunakan GoPay).

Tak berhenti disitu, Gojek juga menawarkan harga yang menarik bagi pelanggan baru GoSend, layanan pengiriman barang dari Gojek. Pelanggan bisa mendapatkan voucer diskon 70 persen dengan potongan maksimal Rp20.000 di aplikasi Gojek.

“Caranya gunakan kode promo SENDINSTANT. Promo ini berlaku periode 17—31 Agustus 2021, dan tersedia hanya untuk layanan GoSend Instant,” tambah Gojek.

Sementara itu, untuk pelanggan setia GoSend juga terdapat paket bundle gratis ongkos kirim Rp10.000 di Tokopedia. Promo ini berlaku khusus untuk pengguna Gojek dan dapat di klaim melalui aplikasi tersebut.

Pelanggan bisa mendapatkan 10 kupon di periode ini dan berlaku untuk transaksi sebesar Rp15.000. Promo tersebut hanya berlaku untuk layanan GoSend Instant hingga 31 Agustus 2021, pukul 23:59 WIB, selama 7 hari.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Rahmi Yati
Editor : Lili Sunardi

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper