Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

KAI Commuter Sediakan Vaksin Gratis di 3 Stasiun, Buruan Daftar!

KAI Commuter menyediakan layanan vaksinasi gratis di 3 stasiun dengan jenis AstraZeneca dan Sinovac.
Anitana Widya Puspa
Anitana Widya Puspa - Bisnis.com 12 Agustus 2021  |  10:51 WIB
Rangkaian kereta rel listrik (KRL) melintas di kawasan Tanah Abang, Jakarta, Minggu (19/4/2020). Bisnis - Arief Hermawan P
Rangkaian kereta rel listrik (KRL) melintas di kawasan Tanah Abang, Jakarta, Minggu (19/4/2020). Bisnis - Arief Hermawan P

Bisnis.com, JAKARTA – KAI Commuter menyelenggarakan kegiatan vaksinasi akan di tiga stasiun, yaitu Stasiun untuk pelaksanaan vaksin dosis pertama dan kedua dengan menggunakan vaksin AstraZeneca dan jenis Sinovac.

VP Corporate Secretary KAI Commuter Anne Purba mengatakan di Stasiun Duri, pelaksanaan vaksin dosis pertama dan kedua dengan menggunakan vaksin AstraZeneca sedangkan untuk ibu hamil dan anak remaja menggunakan vaksin jenis sinovac.

Adapun, lanjutnya, di Stasiun Kalideres untuk pelaksanaan vaksin dosis pertama dan kedua dengan menggunakan vaksin AstraZeneca. Terakhir Stasiun Lenteng Agung untuk pelaksanaan vaksin dosis pertama dan kedua dengan menggunakan vaksin AstraZeneca.

“Untuk hari ini kegiatan vaksinasi akan diselenggarakan di tiga stasiun,” ujarnya melalui siaran pers, Kamis (12/8/2021).

Dia menambahkan penyelenggaraan vaksinasi ini untuk dukung program pemerintah yaitu program percepatan vaksinasi Covid-19 kepada masyarakat. KAI Commuter bersama fasilitas kesehatan di wilayah setempat bekerja sama melaksanakan program vaksinasi di stasiun-stasiun KRL yang ditujukan kepada para pengguna KRL dan masyarakat umum di sekitar stasiun.

Semenjak program vaksinasi di stasiun digelar mulai 25 Juli lalu, sudah lebih dari 7.000 orang yang mengikuti kegiatan vaksinasi ini.

Bukan tanpa alasan stasiun dipilih menjadi lokasi sentra vaksinasi, mulai dari lokasi yang mudah diakses oleh pengguna KRL maupun masyarakat sekitar stasiun serta kemudahan persyaratan untuk mengikuti kegiatan vaksinasi ini. Para peserta vaksinasi hanya cukup membawa KTP domisili dari mana saja untuk pendaftaran langsung atau bisa melakukan pendaftaran secara online.

KAI Commuter terus mengajak para pengguna KRL untuk ikut serta dalam program vaksinasi di stasiun agar dapat lebih terlindungi dan terjaga kesehatannya dalam menggunakan transportasi publik khususnya KRL.

Para pengguna KRL maupun masyarakat sekitar stasiun dapat memanfaatkan layanan gratis tersebut dengan mendaftar terlebih dahulu melalui https://vaksinasi.krl.co.id/daftar untuk kemudian datang ke lokasi dengan membawa identitas diri.

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

krl Vaksin Covid-19
Editor : Rio Sandy Pradana

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode Bisnis Indonesia Logo Epaper
To top