Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Hisense Luncurkan ULED 4K Smart TV, Segini Harganya

Hisense merupakan jenama global yang produknya tersebar, mulai dari Amerika, Inggris, Australia, Prancis, Itali, Jepang, dan lain-lain. 
Zufrizal
Zufrizal - Bisnis.com 30 Juli 2021  |  18:21 WIB
Hisense series ULED 4K U6G. - Istimewa
Hisense series ULED 4K U6G. - Istimewa

Bisnis, JAKARTA — Produsen elektronik dan peralatan rumah tangga, Hisense menghadirkan produk ULED 4K Smart TV yang berkualitas tinggi dengan harga terjangkau.

Direktur Pemasaran Hisense Indonesia Jerry Mu mengatakan bahwa Hisense series ULED 4K U6G memiliki fitur fitur yang canggih mulai dari teknologi ULED, full array local dimming, sistem pengoperasian (operating system/OS) tersendiri yaitu Vidaa OS, dolby vision hdr & hdr+ serta dolby atmos. Televisi ini pun dilengkapi 4K HDR.

Menurutnya, ada dua ukuran untuk TV tipe ini yaitu 65 inci dan 55 inci. Pada tipe 55 inci memiliki panel IPS yang berfungsi agar TV ini bisa ditonton dari sudut mana pun dengan warna yang sama. 

Dengan resolusi 4K UHD 3840x2160px, aspect ratio-nya 16:9, refresh rate 60hz, viewing angle luas 178/178, dan menggunakan Vidaa OS. 

“Sistem operasi ini sebenarnya hampir sama seperti OS android, tetapi dikembangkan oleh Hisense, membuat TV ini lebih ringan dan lebih stabil, brightness-nya bisa sampai 400 nits untuk konektivitas TV ini punya wifi dual band,” ujarnya melalui siaran pers, Kamis (29/7/2021).

Dari segi konektivitas, tuturnya, produk ini dilengkapi dengan 2 port USB, 4 port HDMI, av input, jack 3,5 mm audio output, serta 1 port LAN.

Dengan fitur yang sangat lengkap, televisi ini dibanderol dengan harga Rp10.999.000 untuk ukuran 55 inci, sedangkan yg ukuran 65 ini dibandrol dengan harga Rp14.999.000.

“Namun selama masa promo Anda bisa mendapatkan potongan harga hingga Rp500.000.”

Produk ini bisa anda dapatkan di akun resmi Hisense di marketplace seperti Shopee, Lazada, JD.ID, Akulaku serta toko-toko elektronik, seperti Electronic City, dan lainnya.

Hisense merupakan jenama global yang produknya tersebar, mulai dari Amerika, Inggris, Australia, Prancis, Itali, Jepang, dan lain-lain. 

Selain itu, kata Jerry, Hisense juga konsisten dalam mendukung perhelatan olahraga dunia kelas atas, seperti menjadi salah satu sponsor dari tim sepak bola Paris Saint German (PSG), Hisense juga menjadi sponsor resmi dari UEFA Euro 2020 dan FIFA World Cup Qatar 2022.


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

televisi electronic city
Editor : Zufrizal

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode Bisnis Indonesia Logo Epaper
To top