Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Synthesis Development Kembangkan Rumah Tapak Bergaya Skandinavia di Cijantung

Untuk menciptakan kenyamanan dan keamanan penghuninya, Synthesis Huis menerapkan sistem keamanan 24 jam lengkap dengan one gate system dan access card.
Yanita Petriella
Yanita Petriella - Bisnis.com 15 Juli 2021  |  12:40 WIB
Synthesis Huis - Istimewa
Synthesis Huis - Istimewa

Bisnis.com, JAKARTA—Synthesis Development mengembangkan rumah tapak bergaya Skandinavia di Jakarta Timur. Pengembang juga akan membawa atmosfer Skandinavia di kawasan hunian eksklusif tersebut.

General Manager Sales & Marketing Synthesis Development Imron Rosyadi mengatakan bahwa Synthesis Huis merupakan kawasan hunian rumah tapak eksklusif dengan atmosfer Skandinavia pertama di Jakarta.

Synthesis Huis memiliki arsitektur rumah yang stylish, taman tematik bernuansa Aurora, lingkungan hijau dengan kontur tanah dinamis, interior minimalis klasik, dan nama-nama tipe unit rumah yang mengadopsi gaya Skandinavia.

“Kami tidak tidak hanya menjual gaya. Kebutuhan masyarakat urban modern yang lebih mengutamakan hunian sehat dan ramah lingkungan juga diakomodasi oleh Synthesis Huis,” ujarnya dalam siaran pers, Kamis (15/7/2021).

Imron menuturkan, Synthesis Huis memiliki area hijau di sekeliling kawasannya dan menerapkan konsep interior Biophilic yang memudahkan penghuni berinteraksi langsung dengan alam.

“Dengan lingkungan bergaya Skandinavia, ditambah berbagai fasilitas menarik seperti outdoor gym, playground, dan club house, menjadikan Synthesis Huis sebagai hunian sehat yang memadukan fungsional dan gaya,” tuturnya.

Synthesis Huis sendiri berdiri di area seluas 3,3 hektare di kawasan Cijantung, Jakarta Timur. Lokasinya yang strategis memudahkan setiap penghuni dalam memenuhi kebutuhan hidup.

Synthesis Huis juga dikelilingi berbagai fasilitas penunjang, seperti layanan kesehatan, pusat pendidikan, perkantoran dan bisnis, sarana olahraga, hingga tempat hiburan dan destinasi wisata.

Untuk menciptakan kenyamanan dan keamanan penghuninya, Synthesis Huis menerapkan sistem keamanan 24 jam lengkap dengan one gate system dan access card.

Menurutnya, Synthesis Development tetap berkomitmen menyelesaikan berbagai proyeknya untuk memenuhi kebutuhan hunian yang berkualitas untuk masyarakat di tengah pandemi Covid-19.

Dia mencontohkan, Synthesis Homes yang merupakan rumah tapak berkonsep smart home yang berlokasi di kawasan Ciputat, Tangerang Selatan, sudah memasuki tahap serah terima unit sejak April 2021.

Kemudian juga Samara Suites, business apartment yang berlokasi di Gatot Subroto, Jakarta, sudah mencapai hampir 90% proses finishing.


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

bisnis properti
Editor : Lili Sunardi

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top