Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

PLN Tawarkan Promo Tambah Daya Listrik hingga 31 Mei 2021

Hingga 16 Mei 2021, lebih dari 20.000 pelanggan telah mendaftar untuk memanfaatkan promo tambah daya PLN. 
Warga melakukan isi ulang pulsa listrik di salah satu perumahan, Jakarta, Rabu (6/1/2016)./ Antara-M Agung Rajasa
Warga melakukan isi ulang pulsa listrik di salah satu perumahan, Jakarta, Rabu (6/1/2016)./ Antara-M Agung Rajasa

Bisnis.com, JAKARTA PLN mengeklaim bahwa program promo tambah daya listrik Ramadan Peduli dan Ramadan Berkah mendapat sambutan baik dari pelanggan.

Executive Vice President Komunikasi Korporat dan CSR PT PLN (Persero) Agung Murdifi mengatakan, hingga 16 Mei 2021, lebih dari 20.000 pelanggan telah mendaftar untuk memanfaatkan promo tambah daya tersebut.

"Kami sangat senang animo pelanggan cukup tinggi untuk memanfaatkan program promo Ramadan Peduli dan Ramadan Berkah. Kami ingin mempermudah masyarakat untuk menggunakan listrik dan semakin produktif," tutur Agung melalui siaran pers, Selasa (18/5/2021).

Melalui Ramadan Peduli, pelanggan rumah tangga daya 450 VA sampai dengan 7.700 VA dapat membeli produk Renewable Energy Certificate (REC) senilai Rp115.500 yang ditujukan untuk mendukung pembangunan energi terbarukan sekaligus ikut serta dalam aksi sosial berupa pasang baru bagi masyarakat kurang mampu.

Sebagai bonus tambahan, pelanggan akan mendapatkan harga spesial layanan tambah daya hingga 11.000 VA hanya dengan biaya sebesar Rp202.100. 

Sementara itu, melalui program Ramadan Berkah pelanggan sosial khusus rumah ibadah daya 450 VA sampai dengan 7.700 VA, PLN juga memberikan penawaran spesial untuk melakukan penyambungan tambah daya hingga 11.000 VA melalui aplikasi PLN Mobile cukup dengan membayar Rp150.000. 

“Dengan semangat Ramadan dan Idulfitri kami ingin terus menghadirkan kemudahan kepada pelanggan, khususnya tempat-tempat ibadah untuk menggunakan listrik dari PLN. Dengan demikian masyarakat semakin nyaman dalam beribadah,” imbuh Agung.

Pelanggan dapat mengakses layanan tambah daya melalui aplikasi PLN Mobile pada fitur layanan, pilih opsi ubah daya. Selanjutnya masukan ID pelanggan atau nomor meter kemudian pilih daya, produk layanan, dan keperluan yang diinginkan, pilih lanjutkan. Kemudian masukan data diri pelanggan dan permohonan akan diproses oleh PLN. 

Penawaran ini berlaku sampai dengan 31 Mei 2021. PLN yakin bahwa listrik dapat meningkatkan produktivitas masyarakat di tengah kondisi pandemi Covid-19 dan berharap melalui program ini dapat memberikan kemudahan kepada pelanggan untuk mendapatkan layanan kelistrikan. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Editor : Zufrizal
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper