Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Kota Podomoro Tenjo Lengkapi Properti Komersial

Kehadiran ruko baru di Kota Podomoro Tenjo diharapkan dapat menggerakkan ekonomi di wilayah Tenjo dan memberikan efek domino lebih besar kepada masyarakat di lingkungan proyek.
Yanita Petriella
Yanita Petriella - Bisnis.com 30 April 2021  |  23:54 WIB
Ilustrasi perumahan - Bloomberg
Ilustrasi perumahan - Bloomberg

Bisnis.com. JAKARTA – Kota Podomoro Tenjo meluncurkan ruko premium di kawasan proyek Kota Podomoro Tenjo di Bogor, Jawa Barat, yang dinamakan Kayu Manis Business Square dan Afara Business Park dengan harga mulai Rp600 juta.

Assistant Vice President Kota Podomoro Tenjo Zaldy Wihardja mengatakan sebagai masterpiece Agung Podomoro, Kota Podomoro Tenjo secara konsisten membangun berbagai fasilitas dan infrastruktur pendukung salah satunya pembangunan ruko sehingga dapat mendorong kebangkitan dan kemandirian ekonomi daerah.

Kehadiran ruko baru di Kota Podomoro Tenjo diharapkan dapat menggerakkan ekonomi di wilayah Tenjo dan memberikan efek domino lebih besar kepada masyarakat di lingkungan proyek.

Peluncuran ruko di Kota Podomoro Tenjo ini merupakan bentuk komitmen perusahaan untuk menyediakan sarana terbaik bagi calon penghuni maupun investor yang akan beraktivitas di Kota Podomoro Tenjo.

Aktivitas di ruko akan melengkapi kebutuhan masyarakat, termasuk juga bermanfaat bagi para pengusaha maupun investor yang ingin berbisnis di kawasan ini.

“Jadi, kami tidak hanya menyediakan hunian sebagai rumah tinggal, tetapi juga ruko yang dapat dimanfaatkan sebagai tempat usaha atau berbisnis, maupun untuk investasi properti jangka panjang,” ujarnya dalam siaran pers, Jumat (30/4/2021).

Dia mengatakan kehadiran ruko di Kota Podomoro Tenjo dengan berbagai keunggulannya akan turut mendongkrak seluruh potensi perekonomian daerah di Tenjo sehingga kesejahteraan masyarakat Tenjo semakin meningkat.

“Harga tanah yang relatif masih lebih rendah dibanding harga tanah pengembang di area sekitar, sehingga memiliki tanah yang lebih luas dan nilai kenaikan investasi yang lebih berpotensi," katanya.

Zaldy menuturkan ruko eksklusif sebagai Kawasan bisnis premium yang baru dirilis ini memiliki keunikan, manfaat, dan daya tariknya sendiri.

Adapun Afara Business Park yang terdiri dari 80 unit ruko ini berada di pusat atau CBD nya Kota Podomoro yakni jalan boulevard dengan akses jalan paling lebar (ROW 30) sehingga mudah untuk dilalui oleh masyarakat yang beraktivitas setiap hari.


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

bisnis properti
Editor : M. Syahran W. Lubis

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top