Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Properti Koridor Timur Jakarta, Summarecon Bekasi Diburu Investor

Pengembangan properti koridor timur Jakarta berlanjut. Salah satu proyek yang menjadi sasaran buruan end user dan investor adalah Summarecon Bekasi yang dikembangkan PT Summarecon Agung Tbk.
Summarecon Bekasi/Istimewa
Summarecon Bekasi/Istimewa

Bisnis.com, JAKARTA – Sejak diperkenalkan dan resmi dibuka pada 2010, Summarecon Bekasi menjadi daya tarik baru bagi pencari properti baik end user maupun investor di koridor timur Jakarta. 

Executive Director PT Summarecon Agung Tbk. Albert Luhur mengatakan pihaknya pun akan terus melengkapi proyek tersebut dengan berbagai fasilitas menarik. 

Menurut dia, Perkembangan kawasan dan fasilitas telah menjadikan Summarecon Bekasi sebagai destinasi bagi masyarakat yang hobi berkuliner, berolahraga, ataupun kebutuhan lifestyle dan harian serta menjadi rumah bagi beragam komunitas.

"Waktu 11 tahun bukan sebentar, menandakan perjalanan kawasan untuk menjadikan semakin berkelas dan mumpuni melalui kegiatan yang diangkum berupa fasilitas terbaru, promo yang ditawarkan untuk konsumen dan pencapaian serta inovasi hingga saat ini," ujarnya melalui keterangan tertulis pada Selasa (6/5/2021). 

Fasilitas baru yang tehgah dibangun tersebut salah satunya, La Spezia, waterfront culinary yang menjadi magnet baru bagi mereka yang memerlukan oase of calm di area Bekasi. Fasilitas tersebut

Di La Spezia telah bergabung dua tenant kuliner ternama yaitu Asian Village dan Shukaku (Chantel Food Space), sedangkan De’Leuit, Peleton Bicycle Shop & Café, dan Simetri Cofee Roasters segera menyusul.

La Spezia juga dilengkapi jalur ramp yang terkoneksi langsung sampai dengan area promenade tepi danau sehingga ramah bagi difabel. 

Dengan total luas 1.968 meter persegi, La Spezia nantinya dibagi menjadi sembilan area, yaitu Center Building, East Building, West Building, Lawn, Event & Exhibition Area, Promenade, Wooden Deck, Jetty dan Parking Lot.

Fasilitas baru lainnya yakni Financial Center Summarecon Bekasi. Pembangunan fasilitas ini dikarenakan perputaran roda ekonomi yang terus meningkat membuat banyak pelaku industri termasuk industri perbankan yang melakukan ekspansi bisnis di Bekasi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper