Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Emerald Land Luncurkan Neo Casa di Karawang

Emerald Land meluncurkan klaster hunian baru Neo Casa yang mengusung konsep smart simple living. Adapun harga unit rumah pada klaster ini dibandrol mulai dari Rp290 jutaan per unit.
Neo Casa di Emerald Neopolis di Karawang, Jawa Barat./Istimewa
Neo Casa di Emerald Neopolis di Karawang, Jawa Barat./Istimewa

Bisnis.com, JAKARTA – Emerald Land Development meluncurkan klaster baru, Neo Casa, sebanyak 146 unit rumah di kawasan terintegrasi Emerald Neopolis di Karawang, Jawa Barat.

Direktur Utama Emerald Land Dodi Pramono mengatakan menyusul kesuksesan sebelumnya, perusahaan meluncurkan klaster hunian baru Neo Casa yang mengusung konsep smart simple living. Adapun harga unit rumah pada klaster ini dibandrol mulai dari Rp290 jutaan per unit.

Klaster Neo Casa hanya menawarkan unit rumah dengan luas bangunan yang sama, 22/45 meter persegi. Namun, dari sisi desain ditawarkan dalam tiga pilihan berbeda mencakup tipe Living, Suite, dan Soho.

Ketiga tipe rumah ini didesain layaknya unit apartemen yang mengoptimalkan fungsi setiap ruangan, antara lain ketersediaan mezzanine untuk tempat tidur. Khusus desain tipe Soho merupakan gabungan kedua fungsi, hunian dan kantor atau small office home office.

“Seiring dengan pembatasan aktivitas melalui ketentuan belajar dan bekerja di rumah (work from home/WFH) sebagai upaya memutus rantai pandemi Covid-19, maka konsep desain ini adalah jawaban atas tingginya kebutuhan masyarakat akan hunian sekaligus tempat kerja yang nyaman,” ujarnya dalam siaran pers pada Senin (30/11/2020).

Selain itu, lanjut Dodi, kehadiran klaster Neo Casa juga diharapkan dapat menjawab kebutuhan hunian bagi generasi milenial (25 - 35 tahun) yakni konsumen yang menginginkan hunian terjangkau tetapi dari sisi desain lebih simpel dan modern dengan fasilitas penunjang serba lengkap.

“Untuk itu, nantinya di kawasan ini (Emerald Neopolis) kami akan menyajikan berbagai fasilitas penujang sesuai dengan karakter penguhuni, seperti Neo Hub yang dapat berfungsi sebagai coworking space pada area terbuka (outdoor), kolam renang, dan lapangan basket sehingga setiap individu memungkinkan untuk lebih banyak beraktivitas sosial dengan sesama penghuni,” tuturnya.

Pada Desember 2019 dikembangkan klaster Neo Park sebanyak 100 unit dengan menawarkan empat pilihan hunian, yaitu tipe Amethyst (30/60m2), mencakup dua kamar tidur dan satu kamar mandi dan dibandrol Rp400 juta. Kemudian Ruby (48/60m2) Rp500 juta, Safir (60/72 m2) Rp600 juta, dan Diamond (88/91 m2) Rp800 juta.

“Progres pembangunan keempat tipe hunian pada klaster Neo Park kini memasuki tahap persiapan serah terima kunci. Target kami, sudah bisa melakukan serah terima secara bertahap pada Desember 2020. Kami akan terus menjaga komitmen perseroan untuk menghadirkan produk properti berkualitas dengan delivery tepat waktu,” ujarnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper