Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Summarecon Mutiara Makassar Serahterimakan Jade & Beryl Residence

PT Summarecon Agung Tbk. menyerahterimakan Jade dan Beryl Residence di Summarecon Mutiara Makassar mulai 28 November 2020.
Summarecon Mutiara Makassar/Istimewa
Summarecon Mutiara Makassar/Istimewa

Bisnis.com, JAKARTA – Summarecon Mutiara Makassar (SMM) mulai melaksanakan serah terima dua klaster yaitu Jade dan Beryl Residence.

Direktur PT Summarecon Agung Tbk. Sharif Benyamin mengatakan kedua klaster ini diluncurkan pada akhir 2018 dan diserahterimakan kepada konsumen mulai 28 November 2020.

Hal ini sesuai dengan komitmen dari Summarecon yang sejak awal telah melaksanakan dan menyelesaikan pembangunan kedua klaster tersebut selama 24 bulan.

Dia mengemukakan serah terima on time bahkan lebih awal untuk Jade dan Beryl Residence ini sejalan dengan komitmen dari Summarecon yang selalu berupaya melaksanakan serah terima tepat waktu di seluruh wilayah pengembangannya.

“Selain serah terima tepat waktu, konsumen akan mendapatkan rumah dengan kualitas bangunan yang baik karena Summarecon dalam melaksanakan pembangunannya sangat peduli terhadap kualitas," ujarnya melali siaran pers pada Senin (30/11/2020).

SMM juga telah menyelesaikan pemecahan sertifikat tanah untuk konsumen Jade dan Beryl Residence, sehingga konsumen yang sudah selesai melakukan pembayaran dan serah terima rumah bisa langsung melakukan penandatanganan akta jual beli.

SMM  dilengkapi dengan infrastruktur kawasan yang sangat baik. Jalan utama kawasan dibangun dengan lebar jalan 40 meter. Hingga saat ini SMM juga sudah dilengkapi dengan berbagai fasilitas yaitu F&B Center Rainbow Food City dan McDonald’s Ke depannya juga hadir pusat furniture Chandra Karya dan fasilitas pendidikan yaitu Sekolah Islam Al Azhar.

SMM dikembangkan di lahan seluas 450 hektare, SMM menjadi proyek pertama Summarecon yang mengusung konsep aeroport city.

Lokasi SMM sekitar 4 km dari Bandara Internasional Sultan Hasanuddin, 5 km dari Makassar New Port, dan memiliki exit toll langsung Ir. Sutami di KM 8, sehingga sangat ideal untuk berbisnis ditambah dukungan infrastruktur yang strategis.

Konsep ini merupakan konsep terbaru yang akan mengintegrasikan hunian dengan Zona Komersial yang akan menjadi pusat bisnis dan perdagangan dengan menyediakan berbagai pilihan lengkap dari bahan bangunan, elektronik, furnitur hingga tekstil.

Lokasi yang strategis dan fasilitas prima, menjadikan SMM merupakan kawasan yang tepat untuk berinvestasi yang akan terus bertumbuh.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper