Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Modernland Realty Kebut Pembangunan Hunian di Township Cilejit

PT Modernland Realty Tbk mengebut pembangunan proyek township di Cilejit agar dapat segera diserahterimakan.
Pembangunan perumahan di Modernland Cilejit di tangerang, Banten./Istimewa
Pembangunan perumahan di Modernland Cilejit di tangerang, Banten./Istimewa

Bisnis.com, JAKARTA – PT Modernland Realty Tbk. segera menyerahterimakan hunian di township Moderland Cilejit yang dibangun di areal seluas 1.000 hektare di Tangerang, Banten, kepada para konsumennya.

Terkauit dengan hal itu, pembangunan proyek Modernland Cilejit terus dikebut di tengah kondisi pandemi Covid-19 yang belum bisa dipastikan kapan berakhir, dengan menerapkan secara ketat protokol kesehatan pencegahan Covid-19.

Helen Hamzah, Director Marketing Urban Development Modernland Realty, mengatakan sejak mulai dikembangkan pada 2019, sudah banyak progres pembangunan Modernland Cilejit di antaranya telah selesainya infrastruktur jalan utama dan saluran drainase. Kemudian, Marketing Gallery kini memasuki tahap finishing dan direncanakan grand opening pada akhir tahun ini.

Marketing Gallery Modernland Cilejit dibangun terdiri atas dua lantai, memiliki ukuran lahan 3.238 m2 dan bangunan 2.566 m2, dirancang oleh konsultan arsitektur PT Megatika International, sementara landscape oleh konsultan EcoLand. Untuk menambah kenyamanan saat melihat-lihat produk Modernland Cilejit, lantai 2 direncanakan difungsikan sebagai Roof Top Cafe & Resto.

Helen mengemukakan Marketing Gallery diperlukan sebagai sarana meyakinkan konsumen terhadap kenyamanan menjadi penghuni di Modernland Cilejit.

Mengingat pentingnya peran Marketing Gallery, Modernland Realty membangunnya dengan unik yakni dengan desain bergaya Istana Disneyland untuk menarik minat masyarakat mengunjungi langsung Modernland Cilejit. Saat ini Marketing Gallery Modernland Cilejit menjadi ikon baru di Kabupaten Tangerang sekaligus menjadi instagramable spot.

Tiga jenis rumah contoh juga sudah selesai dibangun sehingga masyarakat bisa secara langsung melihat bentuk dan desain serta aspek penataan interior rumah yang akan dibeli.

Kemudian rumah yang telah terjual pada tahap 1 dan 2, di mana Modernland Realty berhasil menjual total 1.500 unit, juga sedang dibangun.

“Di lokasi proyek, calon pembeli sudah bisa melihat wujud nyata proyek Modernland Cilejit. Tidak hanya sebatas brosur penjualan. Diharapkan pembeli bisa tinggal dan menempati rumahnya tidak lama lagi,” kata Helen pada Selasa (24/11/2020).

“Jadi, lebih baik dan sangat aman membeli properti di Modernland Cilejit. Sudah pasti sedang dibangun. Kami menargetkan rumah-rumah bisa mulai diserahterimakan secara bertahap pada kuartal II/2021. Kami optimis jika sudah dihuni, semakin mendorong penjualan Modernland Cilejit,” lanjutnya.

Dia menambahkan dalam membangun Modernland Cilejit, Modernland Realty selalu memperhatikan dan menjaga kualitas bangunan.

Untuk itu, pengawasan saat rumah dibangun dilakukan secara ketat agar semuanya berjalan seperti yang sudah direncanakan. “Kami menyadari, saat ini pembeli cenderung kritis dan punya banyak pilihan. Oleh karena itu, kami akan menjaga setiap kepercayaan yang diberikan konsumen dengan membangun rumah seperti yang kami janjikan,” ungkapnya.

Modernland Cilejit dirancang sebagai kawasan premium yang dilengkapi berbagai fasilitas modern terbaik seperti sarana pendidikan, theme park, water park, dan edu park, sarana kesehatan, area komersial, transportasi hingga sarana ibadah.

Township itu merupakan kota baru dengan area hijau dan ruang terbuka lebih dari 30 hektare, Central Park, dan danau seluas 20 hektare.

“Modernland Cilejit menawarkan keseimbangan hidup bersama keluarga dan orang terkasih dengan sederet fasilitas lengkap. Mengusung konsep TOD dan resort living, Modernland Cilejit akan memberikan warna baru bagi kawasan hunian di Tangerang,” kata Helen.

Lokasi Modernland Cilejit hanya selangkah dan terintegrasi langsung dengan stasiun KRL Commuterline Cilejit.

Transportasi massal yang paling banyak digunakan masyarakat Jabodetabek saat ini adalah commuter line, dan lokasi Modernland Cilejit yang menempel dengan stasiun Cilejit paling terdepan di Kabupaten Tangerang.

“Tentunya membuat mobilitas penghuni akan lebih cepat ke berbagai tujuan dan tempat kerjanya di Serpong maupun CBD Jakarta sekalipun,” ujar Helen.

Dia mengutarakan penerapan konsep transit oriented development (TOD) pada proyek Modernland Cilejit membuat penghuni tidak perlu menghabiskan banyak waktu di jalan.

Helen menjelaskan pula bahwa walau memiliki banyak keunggulan, harga properti yang ditawarkan di Modernland Cilejit sangatlah terjangkau, khususnya bagi para konsumen calon pembeli rumah pertama.

Di penjualan tahap 3 ini, Modernland Cilejit menawarkan hunian yang terdiri atas hunian tipe Rumah Sederhana (RS), hunian tipe Real Estate (RE), Ruko RE & Rumah Usaha (RU). Hunian tipe RS dirangkum dalam 2 cluster yaitu Lintang & Pasai yang ditawarkan dalam beberapa tipe dengan rentang harga mulai dari Rp186 juta.

Di dalam cluster Lintang & Pasai juga dipasarkan Ruko RE seharga Rp704 juta dan Rumah Usaha seharga Rp625 juta serta hunian tipe Real Estate (RE) yang dipasarkan seharga mulai dari Rp308 juta untuk tipe 27/72.

Modernland Realty kembali memberikan promo bagi pembelian hunian di proyek Modernland Cilejit berupa diskon harga yang bisa dimanfaatkan oleh masyarakat, baik end user maupun investor untuk memiliki hunian dan ruang usaha di Modernland Cilejit dengan harga ‘miring’.

“Kami berharap upaya dalam bentuk promo diskon menarik ini bisa mendongkrak penjualan di saat pandemi seperti sekarang ini,” ujar Helen.

Untuk Rumah Sederhana Pasai diberikan diskon 12% senilai Rp23.741.410,-; Rumah Sederhana Meratus diberikan diskon 11% senilai Rp30.929.316,-; Rumah Real Estate diberikan diskon sebesar 10% senilai Rp56.194.831,- ; Ruko Rumah Usaha diberikan diskon 20% senilai Rp125.133.929,- ; Ruko Real Estate diberikan diskon 20% senilai Rp161.737.105,- Sedangkan Ruko Boulevard diberikan diskon 13% senilai Rp240.566.690,-.

“It's Time to Buy untuk Modernland Cilejit. Selain mendapat kemudahan dan keringanan melalui promo-promo menarik yang diberikan saat ini, dipastikan harga properti Modernland Cilejit juga akan terus meningkat seiring progress pembangunan dan fasilitas yang dibangun. Jadi jangan tunda lagi sampai tidak mengambil kesempatan ini karena pasti menguntungkan bagi end user maupun investor,” kata Helen.  

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper