Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Proyek Komersial di Gading Serpong Laris Manis

Proyek komersial Pisa Grande tahap 2 di Paramount Gading Serpong laris manis dan terjual habis.
Ilustrasi proyek komersial di Gading Serpong.
Ilustrasi proyek komersial di Gading Serpong.

Bisnis.com, JAKARTA – Paramount Land kembali mencetak prestasi melalui proyek komersial Pisa Grande tahap 2 di Paramount Gading Serpong di Tangerang, Banten, yang terjual habis sebanyak 141 unit pada Minggu (15/11/2020).

Associate Director Paramount Land M. Nawawi mengatakan melanjutkan penjualan Pisa Grande tahap 1 yang terjual habis pada September lalu, Pisa Grande tahap 2 sold out 141 unit senilai Rp250 miliar. Kegiatan penjualan Pisa Grande tahap 2 ini dilakukan secara online.

Pisa Grande merupakan business center baru di Gading Serpong yang dikembangkan di kawasan Il Lago, berada tepat di jalan utama yang menghubungkan Gading Serpong dan BSD City.

Menurutnya, ada hal menarik terjadi di era new normal, yaitu adanya pergerakan bisnis yang berubah dengan ruang usaha atau bisnis tidak lagi memerlukan ukuran besar karena menyesuaikan kondisi saat ini.

Segala kegiatan usaha dan aktivitas kini dapat dilakukan secara online, dengan konsep dan ukuran yang compact, namun dapat menampung segala kebutuhan usaha.

"Melihat tingginya minat masyarakat terhadap produk komersial Pisa Grande tahap 1 yang sukses diserap pasar, kami kembali menghadirkan Pisa Grande tahap 2," ujarnya melalui keterangan tertulis pada Selasa (17/11/2020).

Dilengkapi dengan fasilitas dan fitur penunjang kebutuhan berbisnis, Pisa Grande tahap 2 diluncurkan sebanyak 141 unit, dan ditawarkan dengan harga menarik mulai Rp1,23 miliar yang sudah termasuk PPN per unit.

Sama halnya di Pisa Grande tahap 1, kawasan komersial Pisa Grande tahap 2 akan diramaikan dan didukung oleh anchor tenant yang sudah terkenal, di antaranya, ‘Donburi Ichiya’ Japanese Rice Bowl, Doughnut and Cakery, modern carwash dan Convenience Store (Alfamart) yang akan segera dibuka sebelum serah terima unit.

Sebelum mengikuti penjualan perdana, setiap calon konsumen mendaftarkan diri dan melakukan proses booking. Pada penjualan ini, antusias calon konsumen sangat tinggi, bahkan melebihi kuota.

"Pada Sabtu (14/11/2020) dilakukan pengundian urutan pembelian untuk menjaga ketertiban pada saat penjualan secara virtual yang dilakukan pada tanggal 15 November 2020. Kami sangat berterima kasih atas antusiasme konsumen yang sangat besar terhadap Pisa Grande tahap 1 dan 2, hingga hari ini mendapatkan pencapaian yang sangat baik," tutur Nawawi.

Direktur Paramount Land Aryo Tri Ananto menuturkan Pisa Grande merupakan episentrum baru yang akan menggairahkan kawasan bisnis di Paramount Gading Serpong dan sekitarnya.

Sebagai satu kesatuan kawasan komersial terintegrasi dan menyatukan kawasan perkantoran, area komersial, residensial, zona ritel, serta lifestyle.

Pisa Grande dirancang dengan konsep mixed use serta multi akses dapat dijangkau dari berbagai arah, tepat untuk berbagai peluang usaha kafe, bakery, florist, restoran, creative space, apotek, dan lainnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper