Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Centre Park, Perusahaan Manajemen Perparkiran, 11 Tahun Berkiprah

Perusahaan jasa perparkiran Centre Park merayakan ulang tagunnya ke-11 di tengah kondisi pandemi Covid-19.
Yanita Petriella
Yanita Petriella - Bisnis.com 14 November 2020  |  01:59 WIB
CentrePark merayakan ulang tahun ke-11. - Istimewa
CentrePark merayakan ulang tahun ke-11. - Istimewa

Bisnis.com, JAKARTA – November 2020 ini menjadi waktu yang istimewa bagi PT Centrepark Citra Corpora (CentrePark Group). Pasalnya, perusahaan manajemen perparkiran terdepan di Indonesia ini merayakan hari jadinya yang ke-11, setelah resmi beroperasi di Indonesia sejak 2009.

Presdir Centre Park Group Charles Oentomo mengatakan hari jadi kali ini menjadi momen yang tak terlupakan bagi CentrePark karena dirayakan ketika Indonesia tengah dilingkupi wabah Covid-19.

Melalui tema We Love Centre Park, segenap karyawan dan jajaran manajemen Centre Park mewujudkan dengan semangat dan kesadaran diri tentang kesehatan lantaran menjadi hal penting untuk tetap bergerak dan berinovasi di masa ini.

Tema tersebut juga menyiratkan makna bahwa segenap karyawan CentrePark perlu bekerja lebih optimal dan efisien sehingga dapat memberikan energi kebaikan dalam rangka menopang pencapaian kinerja bisnis Centre Park.

Lebih luas lagi, dalam skala nasional, energi positif Centre Park tersebut diharapkan dapat menyatu dengan energi kebaikan dari segenap elemen bangsa lainnya untuk Indonesia yang lebih baik di era normal baru.

Oleh karena itu, perayaan ulang tahun ini akan dijadikan sebagai langkah signifikan untuk menyediakan semangat baru di era normal baru.

"Selama kurang lebih 11 tahun berkiprah di industri perparkiran Indonesia, Centre Park telah berhasil mencapai lebih dari 410 titik yang tersebar di lebih dari 45 kota di penjuru Indonesia," ujarnya dalam siaran pers Kamis (12/11/2020).

Menandai tahun ke-11 ini, lanjutnya, perusahaan itu akan terus menyempurnakan seluruh ekosistemnya sehingga dapat menghadirkan pelayanan lebih baik dan inovatif bagi para konsumen, juga memberikan nilai tambah serta hasil yang terbaik bagi mitra pemilik properti,” katanya.

Hingga saat ini, Centre Park telah menerima lebih dari 1,2 miliar unit kendaraan bermotor yang parkir di area publik yang dikelolanya di seluruh Indonesia selama 11 tahun beroperasi. Pihaknya juga membuka lebih dari 5.000 lapangan pekerjaan di bidang manajemen perparkiran.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

pengelola parkir
Editor : M. Syahran W. Lubis

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

To top