Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Pandemi, Pengembang Ini Optimistis Topping Off Awal 2021

Anwa Residence Bintaro akan mengadakan topping off di bulan Januari 2021. 
Mia Chitra Dinisari
Mia Chitra Dinisari - Bisnis.com 12 November 2020  |  21:00 WIB
Anwa residence
Anwa residence

Bisnis.com, JAKARTA  – PT. Hocky Anwa Lestari terus memacu pembangunan proyek apartemen Anwa Residence di kawasan Bintaro, Tangerang Selatan, meskipun saat ini dunia sedang mengalami pandemi dan isu resesi ekonomi.

Anwa Residence Bintaro akan mengadakan topping off di bulan Januari 2021. 

“Proyek apartemen ini merupakan proyek perdana kami sehingga segala sesuatunya kami laksanakan dengan baik dan sempurna,” ujar Kenny Glorious Andwa selaku Owner dari Anwa Residence dalam keterangan tertulisnya.

Kenny menambahkan bahwa Apartemen Anwa Residence memiliki konsep Modern Dynamic Living, di mana para penghuni dapat menikmati seluruh kebutuhannya dengan mudah menjadikan tempat tinggal yang mendukung aktifitas lebih praktis dan nyaman.

Untuk mendukung kenyamanan para penghuni, Anwa Residence memberikan fasilitas lengkap seperti hotel, mini waterpark, hingga co-working. Disamping itu Anwa Residence pun memiliki lokasi yang strategis hanya selangkah menuju stasiun kereta, tol dan mall. 

Pada promo, katanya, Anwa Smart Hot Deal calon konsumen akan mendapatkan promo terbaik yaitu Cicilan DP 1,9 JTan, free furnished. Mereka juga memberikan promo KPA Express khusus akad di bulan Januari 2021 yaitu DP 10%, cicilan KPA 3JT-an Flat selama 24x, Free biaya Akad plus Free Furnished. 

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

properti apartemen
Editor : Mia Chitra Dinisari
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top