Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Grab Ekspansi ke Papua, Luncurkan GrabProtect di Jayapura

Grab meluncurkan GrabProtect di Jayapura dengan tahap awal akan menghadirkan puluhan armada.
Rio Sandy Pradana
Rio Sandy Pradana - Bisnis.com 23 September 2020  |  11:20 WIB
Supir taksi online melakukan pengisian daya mobil listrik di Jakarta, Kamis (13/2/2020). Bisnis - Eusebio Chrysnamurti
Supir taksi online melakukan pengisian daya mobil listrik di Jakarta, Kamis (13/2/2020). Bisnis - Eusebio Chrysnamurti

Bisnis.com, JAKARTA - Grab meluncurkan GrabProtect di Jayapura yang dilengkapi dengan fitur keamanan, peralatan kebersihan, serta aturan keamanan terbaru untuk meminimalisir risiko penyebaran virus Covid-19.

Head of East Indonesia Grab Indonesia Halim Wijaya mengatakan pada tahap awal akan ada puluhan armada GrabCar Protect yang dihadirkan.

"GrabProtect telah hadir di puluhan kota di Indonesia dari pulau Sumatera hingga Papua. Kami mengucapkan terima kasih atas dukungan dan sambutan baik dari pemerintah, masyarakat dan mitra pengemudi sehingga armada khusus ini telah melayani lebih dari 26 juta kilometer setelah diluncurkan pada April lalu," kata Halim dalam siaran pers, Rabu (23/9/2020).

Dia menuturkan dengan hadirnya armada GrabCar Protect di Jayapura, Gtab terus memperkuat berkomitmen bersama dengan mitra pengemudi untuk memberikan armada terpercaya yang akan mendukung mobilitas masyarakat dengan aman.

Dalam kesempatan yang sama, Wali Kota Jayapura Benhur Tomi Mano menyambut positif langkah Grab sebagai pionir dalam meningkatkan standar keamanan selama masa pandemi ini.

“Kami juga berharap partisipasi dari mitra pengemudi untuk selalu menjalankan protokol yang sudah kami sosialisasikan hari ini dengan tujuan menjadi lini terdepan yang berpartisipasi mencegah penyebaran virus Covid-19," ujarnya.

Pihaknya meyakini kerja sama ini akan membantu masyarakat bisa beraktivitas dengan mudah dan aman, sehingga kita tetap bisa sehat dan ekonomi daerah terus bisa berputar.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

transportasi grab indonesia
Editor : Rio Sandy Pradana
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top