Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Jababeka Residence Gebrak Pasar dengan Klaster Rotterdam

Jababeka Residence, kawasan residensial dan komersial terpadu besutan PT Grahabuana Cikarang, anak perusahaan PT Jababeka Tbk, menyerap pasar di tengah gelombang pandemi dengan meluncurkan produk inovatif klaster Rotterdam.
Jababeka Residence
Jababeka Residence

Bisnis.com, JAKARTA – Jababeka Residence, kawasan residensial dan komersial terpadu besutan PT Grahabuana Cikarang, anak perusahaan PT Jababeka Tbk, menyerap pasar di tengah gelombang pandemi dengan meluncurkan produk inovatif klaster Rotterdam tepat pada Sabtu (12/9/2020).

Presdir Jababeka Residence Sutedja S. Darmono mengatakan peluncuran klaster Rotterdam membuktikan bahwa pandemi tidak mematahkan semangat Jababeka Residence untuk terus berinovasi dan selalu memberikan solusi terbaik untuk masyarakat.

“Klaster Rotterdam kami luncurkan di tengah pandemi sebagai respons serta solusi inovatif bagi kebutuhan masyarakat akan hunian di kondisi new normal,” kata Sutedja mengenai proyek properti di Cikarang, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat, itu.

Klaster Rotterdam diperkenalkan pada akhir Juli 2020 dan membangkitkan kembali gairah pasar properti yang sempat menurun selama beberapa bulan lalu. Kurang dari 1 bulan setelah rilis, animo pasar properti memberikan sinyal positif terhadap produk teranyar Jababeka Residence ini. Penjualan tahap perdana klaster Rotterdam terjual habis dalam waktu kurang dari 2 jam.

Melihat demand yang begitu tinggi, kata Sutedja melalui keterangan tertulis pada Senin (14/9/2020), Jababeka Residence kembali membuka tahap kedua penjualan Rotterdam.

Klaster Rotterdam berada di kawasan Sport City Extension yang merupakan perpanjangan dari proyek mega klaster Sport City Jababeka dengan total luas keseluruhan 34 hektare, yang didalamnya terdapat beragam pengembangan seperti fasilitas olahraga outdoor, residensial, komersial, dan mixed-use development.

Menurut dia, lokasi yang strategis menjadi kelebihan dari klaster Rotterdam yang dikelilingi sejumlah fasilitas dan infrastruktur yang lengkap.

Fasilitas kota berstandar internasional dapat dengan mudah dirasakan oleh penghuni klaster Rotterdam. Mulai dari fasilitas olahraga outdoor seluas 7.600 m2 lengkap dengan skatepark, lapangan futsal, basket courtyard, panjat dinding, lapangan golf kelas dunia, pusat kesehatan, pusat pendidikan, hingga lifestyle center, dan pusat perbelanjaan modern.

Klaster Rotterdam Jababeka bertempat di Sport City Extension seluas 13 hektare yang memiliki kemudahan dalam segi aksesibilitas. Didukung dengan tiga akses pintu tol sekaligus yang menjadi akses utama menuju Rotterdam Jababeka hingga ragam moda transportasi umum seperti shuttle bus, stasiun KRL.

Klaster Rotterdam juga berdekatan dengan TOD Center Jababeka yang akan digarap beberapa waktu kedepan, yang memungkinkan penghuninya untuk terhubung dengan kawasan sekitar kota Jababeka maupun dengan kota besar lainnya dengan mudah.

Klaster Rotterdam menghadirkan suatu konsep Modern Compact Home dengan pendekatan alam yang segar, bersih, dan alami. Konsep ini diusung dengan menyesuaikan permintaan pasar yang tengah mengedepankan hunian ramah lingkungan dan sehat.

Klaster Rotterdam didesain secara detail dengan menghadirkan pemandangan sungai yang masih alami dan bersih.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper