Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Summarecon Bandung Raup Rp 112 Miliar dalam Peluncuran Online Cluster Flora

Peluncuran Cluster Flora hari ini berjalan lancar dengan nilai penjualan sebesar Rp 112 miliar dari 65 unit rumah yang laku terjual.
Andhika Anggoro Wening
Andhika Anggoro Wening - Bisnis.com 05 September 2020  |  18:14 WIB
Interior kluster Flora - Istimewa
Interior kluster Flora - Istimewa


Bisnis.com, JAKARTA - Summarecon Bandung sebagai unit usaha PT Summarecon Agung TBK., kali ini meluncurkan cluster hunian terbaru yaitu Cluster Flora, Sabtu (5/9).

Cluster Flora merupakan hunian yang mengadaptasi gaya hidup baru di mana banyak kegiatan berpusat di rumah baik sebagai tempat bekerja, bermain, belajar, dan tentunya tempat beristirahat yang nyaman. Peluncuran Cluster Flora hari ini berjalan lancar dengan nilai penjualan sebesar Rp 112 miliar dari 65 unit rumah yang laku terjual.

Pada Launching Cluster Flora ini untuk pertama kalinya Summarecon Bandung melakukan penjualan secara online. Hal ini untuk mengutamakan kesehatan, kenyamanan, dan keselamatan para konsumen, agen properti, bank rekanan, dan seluruh pihak yang terlibat dalam launching online ini.

Cluster terbaru dari Summarecon Bandung ini dirilis sebanyak 90 unit pada tahap pertama. Cluster Flora memiliki dua tipe, yakni tipe Freya dan Fiona. Tipe Freya ditawarkan dengan harga lebih dari Rp 1,7 miliar, sedangkan tipe Fiona ditawarkan dengan harga lebih dari Rp 1,4 miliar. Summarecon Bandung membuka penjualan bagi calon konsumen yang tertarik dengan Cluster Flora setelah periode launching.

“Puji syukur launching online yang pertama kalinya bagi Summarecon Bandung ini berjalan lancar. Terima kasih atas kepercayaan masyarakat terhadap Cluster Flora. Kami menciptakan produk hunian sesuai dengan gaya hidup di era ini yang serba dari rumah. Buat sebagian orang, sebuah rumah perlu flexible, compact, breathable dan indoor-outdoor. Penghuni Cluster Flora akan nyaman melakukan kegiatan-kegiatan yang biasanya hanya bisa dilakukan di tempat lain,” ujar Executive Director Summarecon Bandung, Hindarko Hasan dalam keterangan resmi yang diterima Bisnis, Sabtu (5/9).

Summarecon Bandung menerapkan desain yang baru dan fresh pada hunian di Cluster Flora. Buat sebagian orang, work from home dilakukan dari kamar tidur, ruang tamu, bahkan dapur. Produktivitas dari rumah ini menjadi acuan bagi Summarecon Bandung dengan mengedepankan flexibility. Penghuni Cluster Flora bisa menentukan sendiri fungsi ruang yang ada sesuai dengan kebutuhan mereka. Rancangan serba compact ini ditujukan agar penghuni bisa nyaman work from home sekaligus melakukan aktivitas lainnya di ruang yang tersedia.

Buat sebagian orang, udara dan cahaya penting untuk mendukung pola hidup sehat di rumah. Cluster Flora dirancang agar breathable dengan dinding kerawangan khas Rumah Adem Summarecon Bandung yang membuat sirkulasi udara mengalir alami. Area dalam dan luar yang terintegrasi akan menghasilkan ruang yang luas dengan memanfaatkan pencahayaan alami. Konsep indoor-outdoor di cluster Flora ditujukan agar penghuninya walaupun di dalam rumah tetap merasakan suasana segar ruang luar.

Cluster Flora dilengkapi fasilitas sistem keamanan selama 24 jam, clubhouse yang terdiri dari kolam renang dan area bermain anak-anak, jaringan internet fiber optic, dan pengelolaan cluster dari Town Management Summarecon Bandung.

Hunian dua lantai ini berada pada pengembangan cluster seluas tujuh hektare. Lokasi Cluster Flora juga strategis karena sangat dekat dengan Summarecon Mall Bandung dan Ruko Beryl Commercial. Bagi yang penasaran dan ingin merasakan nyamannya tinggal di rumah Cluster Flora bisa melihat show unit virtual 360? di situs resmi Summarecon Bandung.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

summarecon
Editor : Andhika Anggoro Wening
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top