Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Marketing Gallery Modernland Cilejit Jadi Destinasi Wisata

Marketing Gallery Modernland Cilejit memiliki desain yang unik dan langsung menjadi destinasi wisata baru.
M. Syahran W. Lubis
M. Syahran W. Lubis - Bisnis.com 24 Agustus 2020  |  14:41 WIB
Marketing Gallery Modernland Cilejit. - Istimewa
Marketing Gallery Modernland Cilejit. - Istimewa

Bisnis.com, JAKARTA – PT Modernland Realty Tbk. menggelar soft opening Marketing Gallery Modernland Cilejit, proyek hunian skala kota (township) seluas 1.000 hektare di Cilejit, Tangerang, Banten.

Kantor pemasaran yang menampilkan produk-produk unit rumah yang sedang dipasarkan serta perencanaan kawasan secara menyeluruh ini dibangun dengan desain yang unik mirip seperti Istana Disneyland.

Helen Hamzah, Director Marketing Urban Development PT Modernland Realty Tbk., mengemukakan Marketing Gallery diperlukan untuk meyakinkan konsumen terhadap kenyamanan menjadi penghuni di Modernland Cilejit.

“Mengingat pentingnya peran Marketing Gallery, kami membangunnya dengan tidak biasa, unik, yakni bergaya Istana Disneyland untuk menarik minat masyarakat mengunjungi langsung Modernland Cilejit,” kata Helen melalui siaran pers pada Senin (24/8/2020).

Dia menyatakan upaya itu berhasil. Walau belum dibuka secara resmi, dia mengemukakan sudah banyak yang datang untuk melihat langsung dan berfoto di depan Marketing Gallery lalu meng-upload ke media sosial.

“Ini menjadi promosi gratis bagi kami. Saat ini Marketing Gallery Modernland Cilejit menjadi ikon baru di Kabupaten Tangerang sekaligus menjadi destinasi wisata terbaru warga Tangerang,” tuturnya.

Marketing Gallery Modernland Cilejit dibangun dua lantai, memiliki ukuran lahan seluas 3.238 m2 dan bangunan dengan luas 2.566 m2, dikembangkan oleh konsultan arsitektur PT Megatika International serta landscape oleh konsultan EcoLand. Untuk menambah kenyamanan saat melihat-lihat produk Modernland Cilejit, maka lantai dua direncanakan difungsikan sebagai roof top cafe & resto.

“Saat ini Marketing Gallery baru dioperasikan secara terbatas mengingat belum selesainya pekerjaan finishing di beberapa ruangan. Rencananya grand opening akan dilakukan pertengahan September 2020,” kata Helen.

Dia menambahkan saat ini tiga jenis rumah contoh sudah selesai terbangun di Modernland Cilejit, sehingga masyarakat bisa secara langsung melihat bentuk dan desain interior rumah yang akan dibeli.

Helen mengatakan dalam kondisi yang kurang baik akibat pandemi Covid-19, tetap ada peluang yang bisa diraih. PT Modernland Realty Tbk. siap menangkap peluang yang ada di fase new normal.

“Kami optimis pasar mulai berangsur pulih pada semester kedua seiring dengan mulai berjalannya fase new normal,” ujarnya.

Modernland Cilejit menawarkan hunian dengan harga yang terjangkau terdiri atas hunian tipe rumah sederhana (RS), hunian tipe real estate (RE), ruko RE, dan rumah usaha (RU).

Hunian tipe RS dirangkum dalam dua klaster yaitu Lintang & Pasai yang ditawarkan dalam beberapa tipe yang dipasarkan seharga mulai dari Rp186 juta. Di dalam klaster Lintang & Pasai juga dipasarkan Ruko RE seharga Rp704 juta dan RU seharga Rp625 juta serta hunian tipe RE yang dipasarkan mulai dari Rp308 juta untuk tipe 27/72.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

bisnis properti modernland
Editor : M. Syahran W. Lubis
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

BisnisRegional

To top