Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Tol Jakarta-Cikampek Ramai Lancar, Tol Layang Dibuka lagi

Suasana tol Jakarta-Cikampek pada hari cuti bersama Jumat (21/8/2020) ramai lancar, sementara Tol Layang Jakarta-Cikampek dibuka setelah sempat ditutup pada Kamis (20/8/2020).
Sutarno
Sutarno - Bisnis.com 21 Agustus 2020  |  08:50 WIB
Suasana Tol Jakarta/Cikampek di kilometer 49
Suasana Tol Jakarta/Cikampek di kilometer 49

Bisnis.com, JAKARTA - Suasana tol Jakarta-Cikampek pada hari cuti bersama Jumat (21/8/2020) ramai lancar, sementara Tol Layang Jakarta-Cikampek dibuka setelah sempat ditutup pada Kamis (20/8/2020).

Info lalu lintas dari PT Jasa Marga melalui akun twitternya @jasamarga menyebutkan Tol Layang Jakarta-Cikampek beroperasi dan kondisi lalu lintasnya lancar.

Informasi yang disampaikan Direktorat Lalu Lintas Polda Metro Jaya melalaui twitter @TMCPoldaMetro menyebutkan titik awal menuju Tol Cikampek dari JORR (Jakarta Outer Ring Road) di Cikunir ramai lancar.

Setelah itu, kondisi lalu lintas di Tol Jakarta-Cikampek lancar di semua titik berdasarkan laporan PT Jasa Marga melalui akun twitternya @jasamarga.

Video dari CCTV (closed circuit television) PT Jasa Marga menunjukkan arus kendaraan di kilometer 49 arah Cikampek ralatif lancar.

Ruas kilometer 49 merupakan titik pertemuan antara mobil yang turun dari Tol Layang Jakarta-Cikampek dengan jalur bawah Tol Jakarta arah ke Cikampek.

Simak kondisi lalu lintas di kilometer 49 dari CCTV Jasa Marga DI SINI.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

tol cikampek tol jakarta-cikampek cuti bersama
Editor : Sutarno
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top