Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Apartemen di Kawasan TB Simatupang Ini Diklaim Tawarkan Cuan Maksimal

Apartemen SQ Res di kawasan TB Simatupang diklaim dapat menjadi salah satu pilihan investasi properti yang menjanjikan dan berpotensi mendatangkan cuan yang menggiurkan
Ilman A. Sudarwan
Ilman A. Sudarwan - Bisnis.com 10 Juli 2020  |  23:38 WIB
Kendaraan bermotor melintas di depan gedung apartemen di Jakarta, Jumat (29/5/2020). Bisnis - Dedi Gunawan
Kendaraan bermotor melintas di depan gedung apartemen di Jakarta, Jumat (29/5/2020). Bisnis - Dedi Gunawan

Bisnis.com, JAKARTA – Apartemen SQ Res di kawasan TB Simatupang diklaim dapat menjadi salah satu pilihan investasi properti yang menjanjikan dan berpotensi mendatangkan cuan yang menggiurkan. Apakah betul begitu? 

Hammy Sugiharto, Head of Marketing SQ Rés mengatakan setidaknya ada tiga faktor utama yang membuat kawasan TB Simatupang memiliki potensi menarik untuk para investor properti.

Pertama, koridor TB Simatupang dikenal sebagai area perkantoran perusahaan multinasional dengan banyak tenaga kerja lokal maupun asing. Dengan demikian, menurutnya, kebutuhan hunian akan meningkat, khususnya bagi mereka yang mencari hunian nyaman dan dekat dengan tempat kerja.

“Kondisi ini sangat cocok dimanfaatkan oleh para investor yang mengincar keuntungan dari pasar sewa. Rata-rata harga sewa apartemen di kawasan TB Simatupang berkisar antara US$1.200—US$2.500 per bulan,” katanya melalaui siaran pers, Jumat (10/7/2020).

Kedua, daerah TB Simatupang dikelilingi oleh beragam fasilitas publik, mulai dari sekolah bertaraf internasional seperti Jakarta Intercultural School, Ichthus School dan High Scope). Kemudian, pusat perbelanjaan Cilandak Town Square, Poins dan Pondok Indah Mall hingga rumah sakit seperti RSUP Fatmawati, Siloam Hospital dan Mayapada Hospital.

Ketiga, kawasan TB Simatupang terintegrasi dengan sarana transportasi umum, seperti adanya pembangunan Light Rail Transit (LRT), Mass Rapid Transit (MRT), dan TransJakarta. Selain itu, kawasan ini juga dekat dengan akses pintu tol.

Menurutnya, hal tersebut membuat apartemen SQ Rés menjadi salah satu pilihan terbaik untuk investasi. Terletak di Jalan RA Kartini, Cilandak Barat, TB Simatupang, Jakarta Selatan, hunian vertikal ini dibangun oleh PT Intiland Development Tbk. (DILD).

Dia menjelaskan Apartemen SQ Rés dikembangkan di atas lahan seluas 1,3 hektare yang merupakan pengembangan mixed-use dan kawasan perkantoran terpadu South Quarter. Selain apartemen, area ini juga terdapat gedung perkantoran dan komersial SQ Dome.

Dari segi lokasi, lanjutnya apartemen SQ Rés terbilang sangat strategis. SQ Rés berjarak hanya 500 meter dari Stasiun MRT Fatmawati dan 600 meter dari Stasiun MRT Lebak Bulus.

“Sementara itu, bagi Anda yang sering menggunakan kendaraan pribadi, perjalanan akan terasa lebih cepat karena SQ Rés berdekatan dengan Tol JORR 2,” katanya.

SQ Rés menara terdiri dari dua menara dengan ketinggian mencapai 21 lantai. Dari dua menara tersebut, tersedia 700 unit apartemen dengan tipe unit yang beragam, seperti studio yakni 30 m2, satu kamar tidur yakni ukuran 36 m2 dan 45 m2 dan 1+1 kamar tidur dengan luas 60 m2. Lalu, tipe dua kamar tidur dengan luas 86 m2 dan 93 m2 dan jenis dual key seluas 117 m2.

Apartemen SQ Rés juga dilengkapi dengan berbagai fasilitas terbaik, seperti kolam renang, jogging track, fitness center, restoran, cafe, elevated walkway, ruang pertemuan, area bermain anak-anak, sauna, ATM Center, parkir mobil dan sepeda, area park & ride untuk menuju MRT Fatmawati, studio yoga, hingga ruang kesehatan.

Apartemen SQ Rés punmenawarkan banyak area bersama untuk penghuni, seperti perpustakaan, co-working space, bioskop dan binatu.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

properti apartemen Tapera
Editor : Duwi Setiya Ariyanti
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top