Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Gandeng Visa, Shell Terapkan Pembayaran Non Tunai

Dengan kerjasama Visa Contatless itu, pembayaran di Shell Jabodetabek, Bandung dan Surabaya bisa menggunakan kartu Visa.
Mia Chitra Dinisari
Mia Chitra Dinisari - Bisnis.com 01 Juli 2020  |  19:15 WIB
SPBU Shell. - SHELL
SPBU Shell. - SHELL

Bisnis.com, JAKARTA - Shell dan Visa bekerjasama dalam penerapan pembayaran non tunai di SPBU milik Shell.

Dengan kerjasama Visa Contatless itu, pembayaran di Shell Jabodetabek, Bandung dan Surabaya bisa menggunakan kartu Visa.

Pengguna juga bisa transaksidengan sekali tap tanpa perlu otorisasi PIN atau tanda tangan untuk nominal transaksi hingga Rp 1 juta. 

Bagi Shell, penerimaan pembayaran contactless membawa manfaat terhadap proses pembayaran yang lebih cepat, antrian checkout yang lebih singkat, dan efisiensi operasional yang lebih besar. Untuk memperkenalkan cara membayar yang baru ini, Shell dan Visa memberikan promosi hingga 23 Juli 2020 berupa voucher Rp25 ribu untuk pembelian bahan bakar minimal Rp300 ribu.  

Riko Abdurrahman, Presiden Direktur PT Visa Worldwide Indonesia berharap kolaborasi dengan Shell akan meningkatkan kesadaran konsumen akan pembayaran contactless, dan di saat yang sama, meningkatkan penerimaan contactless dan mendorong transaksi non-tunai di seluruh Indonesia.

Studi Visa Consumer Payment Attitudes yang terbaru menunjukkan mayoritas pemegang kartu kredit contactless lebih sering membayar menggunakan teknologi contactless, karena lebih nyaman, inovatif, dan tidak repot membawa uang tunai. 

Waqar Siddiqui, Managing Director Shell Retail Indonesia, mengatakan, mereka bekerja sama dengan sejumlah mitra penyedia teknologi dalam memfasilitasi konsumen agar lebih mudah bertransaksi dari kendaraannya, serta memastikan setiap pelanggan menikmati pengalaman yang nyaman kapanpun dan dimanapun mereka berinteraksi dengan merek Shell.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

shell visa
Editor : Mia Chitra Dinisari
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.
0 Komentar

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top