Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

GrabFood Luncurkan Fitur Baru Dukung Ramadan

Layanan ini membantu pelanggan dalam persiapan sahur dan buka puasa serta menggerakkan industri makanan dan minuman selama Ramadan.
Sejumlah pengemudi ojek daring menunggu penumpang di Jakarta, Rabu (12/2/2020). Bisnis/Arief Hermawan P
Sejumlah pengemudi ojek daring menunggu penumpang di Jakarta, Rabu (12/2/2020). Bisnis/Arief Hermawan P

Bisnis.com, JAKARTA - Grab Indonesia mendukung Ramadan anti virus corona dengan menyelenggarakan sejumlah layanan kiriman makanan seiring masyarakat Indonesia harus tetap diam di rumah untuk menghentikan penyebaran Covid-19.

Managing Director Grab Indonesia Neneng Goenadi mengatakan tidak bisa dipungkiri bahwa sejak diberlakukan aturan physical distancing dan pembatasan sosial berskala besar (PSBB) di Indonesia, masyarakat Indonesia dituntut untuk bisa beradaptasi dengan kondisi normal baru.

"Hal ini bukan menjadi hal yang mengurangi semangat kami untuk memberikan layanan terbaik kepada pelanggan dan mitra kami. Kami ingin pelanggan tetap merasakan kebahagiaan Ramadan seperti biasanya dengan cara yang lebih aman,” jelasnya dalam siaran pers, Kamis (23/4/2020).

Dia menyebut merchant lokal GrabFood tetap berbisnis dan siap mengantarkan makanan dengan layanan GrabFood. Layanan ini terutama membantu pelanggan dalam persiapan sahur dan buka puasa serta menggerakkan industri makanan dan minuman selama Ramadan, GrabFood meluncurkan berbagai fitur dan aktivitas baru.

Pihaknya menuturkan GrabFood terus berinovasi untuk memberikan pengalaman kuliner terbaik untuk menciptakan makna kebersamaan dalam Ramadan bagi para pelanggan. Momen kebersamaan Ramadan yang hangat, terutama saat sahur dan berbuka, menjadi landasan kami dalam merancang berbagai program GrabFood.

Sementara, Head of Marketing GrabFood Hadi Surya Koe berharap inisiatif-inisiatif ini dapat berkontribusi dalam menjaga roda ekonomi untuk tetap berputar lewat dukungannya terhadap usaha kuliner lokal di Tanah Air.

Fitur terbaru dikeluarkan dengan nama ‘Pesanan Terjadwal’ di GrabFood akan memberikan fleksibilitas kepada pelanggan untuk mengatur waktu pemesanan sesuai kebutuhan mulai dari dua jam hingga dua hari sebelumnya.

Pihaknya juga meluncurkan Bukber Maya rangkaian acara interaktif yang melibatkan sejumlah publik figur yang akan distreaming secara live kepada pelanggan. Melalui Bukber Maya, GrabFood berharap untuk membawa kebahagiaan kepada keluarga selama berbuka puasa, sembari mendukung mitra merchant lokal.

Sementara itu, santapan khas bulan suci yang dihadirkan industri kuliner lokal akan dihadirkan melalui Pasar Ramadan Online dan Paket Beduk Ramadan GrabKitchen di aplikasi GrabFood.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper