Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Anak Usaha Pertamina Gas Bagi-bagi 260 Paket Sembako Hadapi Corona

PT Perta Arun Gas, afiliasi PT Pertamina Gas membagikan bantuan 260 paket kepada masyarakat desa binaannya di Kota Lhokseumawe, Provinsi Aceh dalam menghadapi pandemi virus corona (COVID-19)
Ilustrasi Virus Corona (Covid-19)
Ilustrasi Virus Corona (Covid-19)

Bisnis.com, LHOKSEUMAWE — PT Perta Arun Gas, afiliasi PT Pertamina Gas membagikan bantuan 260 paket kepada masyarakat desa binaannya di Kota Lhokseumawe, Provinsi Aceh dalam menghadapi pandemi virus corona (COVID-19).

Bantuan setara dengan 3,9 ton beras dan 260 kotak indomie itu dibagikan ke kantor Camat Muara Satu Kota Lhokseumawe, Senin (13/4/2020).

Pemberian secara simbolis diberikan oleh VP Production, Dody Bafaddal didampingi Manager GS & IT, Yusra Ibrahim dan tim Satgas Covid-19 kepada ketua forum Keuchik Muara Satu, Syeh Ahmad.

Dalam kesempatan tersebut, Dody menyampaikan bahwa PAG terus melakukan upaya melalui kontribusinya kepada masyarakat sekitar lingkungan dan bantuan ini akan terus dilakukan secara berkelanjutan.

"Bantuan ini kami berikan kepada masyarakat yang mendapatkn dampak langsung dari social distancing yang diterapkan pemerintah dalam hal pencegahan penyebaran virus covid-19 yang dilakukan dengan bekerja dan belajar dari rumah. " katanya melalui keterangan pers, Selasa (14/4/2020).

"Kami berharap bantuan ini dapat bermanfaat untuk masyarakat sekitar dan juga mampu meringankan beban ekonomi masyarakat di masa pandemi ini " tambah dody.

Sebelumnya, PAG juga telah melakukan penyemprotan disinfektan pada fasilitas publik di desa- desa ini.  PAG juga berharap fasilitas publik yang selalu digunakan masyarakat sekitar dapat steril dan bersih dari virus ini.

Adapun bantuan tersebut diserahkan ke beberapa desa, di antaranya Batuphat Barat, Batuphat Timur, Blang Pulo, Blang Mameh, Padang Sakti, Paloh Meria, Meunasah Dayah, Blang Panyang, Ujung Pacu, Cot Treung, Paloh Punti,U jung Blang, dan Blang Mee (Peusangan).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Nurbaiti
Editor : Nurbaiti

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper