Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Saudi Airlines Sumbang APD ke Tiga RS Rujukan Corona

Saudi Arabian Airlines atau Saudia merupakan salah satu dari tiga maskapai yang akan mengangkut jemaah Indonesia pada musim haji 2020 M/ 1441 H.
Rinaldi Mohammad Azka
Rinaldi Mohammad Azka - Bisnis.com 08 April 2020  |  12:46 WIB
Jemaah calon haji kloter pertama Embarkasi Surabaya berjalan menuju pesawat di Bandara Udara Internasional Juanda, Sidoarjo, Jawa Timur, Jumat (28/7). - ANTARA/Umarul Faruq
Jemaah calon haji kloter pertama Embarkasi Surabaya berjalan menuju pesawat di Bandara Udara Internasional Juanda, Sidoarjo, Jawa Timur, Jumat (28/7). - ANTARA/Umarul Faruq

Bisnis.com, JAKARTA - Saudia Airlines memberikan bantuan berupa alat pelindung diri (APD) dan beberapa alat kesehatan kepada beberapa rumah sakit rujukan virus corona di wilayah DKI Jakarta.

Bantuan ini dikoordinasi oleh PT Ayu Berga sebagai satu-satunya agen penjualan umum (general sales agent/GSA) Saudia Airlines di Indonesia. Hal tersebut dilakukan sebagai wujud kepedulian kepada seluruh tenaga medis yang sedang berjuang untuk melawan wabah Covid-19.

VP Sales dan Marketing Ayu Berga Herry Setiawan mengatakan rumah sakit yang menerima bantuan tersebut adalah RS Persahabatan, RS Cipto Mangunkusumo, dan RS Harapan Kita.

"Kami berharap dengan agenda ini dapat membantu kebutuhan APD dan alat kesehatan bagi para tenaga medis yang tengah berjuang di tengah mewabahnya Covid-19. Saudia Airlines bersama Ayu Berga juga berharap wabah Covid-19 dapat segera berakhir," kata Herry dalam siaran pers, Rabu (8/4/2020).

Penyerahan dilakukan oleh Ala Omar Jefri selaku Manager Saudi Airlines for Indonesia, Andri Bermawi, President Director PT Ayu Berga,Herry Setiawan selaku VP Sales dan Marketing,Erwin Chaniago selaku VP Finance, dan Maykel Arrachman selaku GM Business Development.

Saudi Arabian Airlines atau Saudia merupakan salah satu dari tiga maskapai yang akan mengangkut jemaah Indonesia pada musim haji 2020 M/ 1441 H. Saudi Arabian Airlines direncanakan akan mengangkut 221 kelompok terbang (kloter) jemaah haji Indonesia.

Sebagai persiapan, saat ini pihak Saudi Arabian Airlines mulai menilik kesiapan bandara-bandara tempat pemberangkatan maskapainya. Salah satunya adalah Bandara Internasional Jawa Barat di Kertajati.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

maskapai penerbangan Virus Corona
Editor : Rio Sandy Pradana
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.
0 Komentar

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

Foto loadmore

BisnisRegional

To top