Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Menteri PUPR Basuki Hadimuljono Sehat, Ada di Rumah Dinas

Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Basuki Hadimuljono diinformasikan dalam keadaan sehat.
Agne Yasa
Agne Yasa - Bisnis.com 15 Maret 2020  |  12:26 WIB
Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Basuki Hadimuljono - ANTARA/Dhemas Reviyanto
Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Basuki Hadimuljono - ANTARA/Dhemas Reviyanto

Bisnis.com, JAKARTA - Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Basuki Hadimuljono diinformasikan dalam keadaan sehat.

Seperti diketahui, Menteri Basuki memiliki mobilitas yang tinggi dan seringkali melakukan interaksi dengan Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi dalam pekerjaannya.

Adapun Menteri Budi Karya telah dinyatakan positif Covid 19. Kabar Menhub positif virus corona diinformasikan Menteri Sekretaris Negara Pratikno atas izin keluarga pada Sabtu (14/3/2020).

Sebelumnya beredar kabar bahwa Menteri PUPR Basuki Hadimuljono juga dikhawatirkan ikut terinfeksi covid 19.

Dikonfirmasi terkait keberadaan dan kondisi Menteri PUPR, Kepala Biro Komunikasi Publik Kementerian PUPR Endra S. Atmawidjaja menyatakan bahwa Menteri Basuki dalam keadaan sehat.

\"Beliau ada di rumah dinas, insyaallah dalam keadaan sehat walafiat. Kemarin saya berkomunikasi dengan beliau dari pagi sampai malam untuk berbagai urusan pekerjaan. Semoga kita semua diberikan kekuatan, keselamatan dan kesehatan dalam melalui masa pandemi corona ini, aamiin YRA,\" jelasnya kepada Bisnis, Minggu (15/3/2020).

Selama beberapa waktu terakhir, Menteri PUPR Basuki Hadimuljono aktif berkegiatan di berbagai tempat. Basuki juga sempat mendampingi Raja Belanda Willem-Alexander dan Ratu Maxima melakukan kunjungan kenegaraan ke Yogyakarta, Rabu (11/3/2020).

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Virus Corona
Editor : Ajijah
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top