Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Mulai Hari Ini Garuda Indonesia Berlakukan Diskon ke 10 Destinasi Wisata

Kebijakan insentif yang dicanangkan pemerintah ini sebagai upaya antisipasi dampak wabah covid-19 terhadap sektor pariwisata nasional.
Anitana Widya Puspa
Anitana Widya Puspa - Bisnis.com 01 Maret 2020  |  12:48 WIB
Teknisi beraktivitas di dekat pesawat Boeing 737 Max 8 milik Garuda Indonesia, di Garuda Maintenance Facility AeroAsia, bandara Soekarno-Hatta, Tangerang, Banten, Rabu (13/3/2019). - Reuters/Willy Kurniawan
Teknisi beraktivitas di dekat pesawat Boeing 737 Max 8 milik Garuda Indonesia, di Garuda Maintenance Facility AeroAsia, bandara Soekarno-Hatta, Tangerang, Banten, Rabu (13/3/2019). - Reuters/Willy Kurniawan

Bisnis.com, JAKARTA - Garuda Indonesia dan anak perusahaannya, Citilink, mulai Minggu (1/3/2020) telah memberlakukan potongan harga di sepuluh rute destinasi wisata.

Direktur Utama Garuda Indonesia Irfan Setiaputra menjelaskan pemberlakuan potongan harga ini merupakan tindak lanjut kebijakan pemberian insentif dari Pemerintah untuk menurunkan tarif penerbangan ke 10 destinasi wisata.

Maskapai pelat merah tersebut menyambut baik dan mendukung penuh program kebijakan Insentif yang dicanangkan pemerintah sebagai upaya untuk mengantisipasi dampak wabah covid-19 terhadap sektor pariwisata nasional, khususnya untuk 10 destinasi wisata Indonesia tersebut.

Sesuai keputusan Pemerintah, kata Irfan, skema pemberian potongan atau discount harga tiket ke 10 destinasi wisata dilaksanakan selama 3 bulan ke depan dimulai tanggal 1 Maret hingga 31 Mei 2020, di mana Pemerintah menetapkan besaran insentif untuk maskapai adalah dengan potongan harga tiket hingga 50 persen.

Terkait implementasi kebijakan insentif tiket pesawat, Garuda Indonesia Group akan memberikan potongan harga kepada 25 persen dari total jumlah penumpang dalam penerbangan dari dan ke destinasi tersebut.

"Para pengguna jasa dapat mengakses pemberian potongan harga ini di seluruh channel yang dimiliki Garuda Indonesia. Pengguna jasa juga dapat menghubungi mitra travel agent Garuda Indonesia Group atau online travel agent untuk memperoleh potongan harga pada 10 destinasi wisata tersebut," jelasnya, Minggu (1/3/2020).

Sepuluh destinasi wisata tersebut yaitu dari dan ke Batam, Denpasar, Yogyakarta, Labuan Bajo, Lombok, Malang, Manado, Toba (Silangit), Tanjung Pandan dan Tanjung Pinang.


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

tiket murah Garuda Indonesia
Editor : Annisa Sulistyo Rini

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top