Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Ini Produk Baru Sinar Mas Land yang Ditujukan untuk Milenial

Sinar Mas Land menghadirkan properti yang memadukan tiga produk sekaligus untuk menyasar segmen milenial.
Mutiara Nabila
Mutiara Nabila - Bisnis.com 01 Maret 2020  |  21:10 WIB
Ilustrasi
Ilustrasi

Bisnis.com, JAKARTA — Milenial masih menjadi pasar yang menarik bagi para pengembang properti. Hal itu terlihat dari strategi Sinar Mas Land menghadirkan properti yang memadukan tiga produk sekaligus untuk menyasar segmen tersebut.

CEO Residential Sinar Mas Land Herry Hendarta mengatakan bahwa pada 2020 tren properti untuk kebutuhan pasar milenial sangatlah tinggi. Hal ini seharusnya lebih dimanfaatkan oleh investor untuk memenuhi kebutuhan kaum milenial agar dapat meraih keuntungan investasi terutama di kawasan yang sedang berkembang.

"Populasi anak muda yang besar dan cepat ini mendorong terjadinya pertumbuhan permintaan untuk model hunian co-living. Melihat tingginya permintaan tersebut, Sinar Mas Land menghadirkan inovasi terbaru bernama Zena," kata Herry melalui siaran pers, Minggu (1/3/2020).

Menurut Herry, Zena cocok untuk para investor muda yang ingin mendapatkan pendapatan rutin dari investasinya karena terdapat beberapa pilihan jenis properti yang menjanjikan keuntungan di dalam satu klaster.

Lebih lanjut, dia menyatakan dengan mengusung konsep mix-used commercial, produk properti ini menghadirkan tiga jenis pilihan produk yaitu Co-Living, Share House dan Shop House.

Selain itu, Zena juga berlokasi di kawasan premium The Mozia, yang merupakan kawasan pengembangan mixed use tapak terakhir dan terdekat dengan Central Business District BSD.

“Kami melihat makin intensifnya permintaan terhadap alternatif pilihan hunian yang terjangkau di Indonesia khususnya di kawasan sekitar Jakarta. Hal ini memotivasi Sinar Mas Land melahirkan inovasi terbaru melalui produk properti Zena yang menawarkan tempat tinggal dengan gaya hidup modern yang mendorong terciptanya kolaborasi," imbuhnya.

Adapun, Herry menyebutkan, Zena bakal dibanderol dengan harga mulai dari Rp1,3 miliar untuk unit co-living yang terdiri atas dua pilihan tipe bangunan yaitu 3 lantai dengan ukuran luas bangunan dan luas tanah 103/35 meter persegi dan 2 lantai dengan ukuran 71/35 meter persegi.

Kemudian unit share house dibanderol dengan harga Rp1,6 miliar dan shop house mulai dari Rp3 miliaran.

"Zena memiliki keunikan antara lain punya tiga jenis pilihan unit dalam satu kawasan, memiliki fungsi hunian berbeda satu dengan yang lainnya. Pengembangan Zena cocok untuk para investor dan investor muda yang ingin mendapatkan passive income rutin dari investasinya," ujarnya.

Adapun, klaster Zena dikelilingi oleh berbagai fasilitas yang seluruhnya dapat dijangkau dalam hitungan menit menuju Sportclub, Indonesia Convention Exhibition (ICE), QBIG Mall, AEON Mall, The Breeze, stasiun dan terminal Intermoda hingga pasar modern. Zena juga dekat dengan pusat pendidikan seperti Prasetiya Mulya, Atma Jaya, ITSB, IPEKA, Nanyang, SWA, Syafana.

Zena juga berdekatan dengan berbagai moda transportasi seperti feeder bus BSD Link dan hanya hitungan menit menuju exit Tol 3 BSD yang sekarang sedang dalam tahap pembangunan, sehingga ke pusat Ibukota tinggal hitungan menit.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

properti sinar mas land pengembang properti rumah milenial
Editor : Fitri Sartina Dewi
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top