Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

TwoSpace Luncurkan Digital Branch di Indonesia

TwoSpaces berencana menggabungkan coworking, coretail dan coliving dalam satu tempat pada akhir tahun 2020 nanti yang diharapkan bisa menambah kenyamanan penggunanya.
Sholahuddin Al Ayyubi
Sholahuddin Al Ayyubi - Bisnis.com 22 Februari 2020  |  19:41 WIB
Salah satu coworking space di Kuningan, Jakarta Selatan. - Reuters
Salah satu coworking space di Kuningan, Jakarta Selatan. - Reuters

Bisnis.com,  JAKARTA - TwoSpaces meluncurkan produk digital branch untuk para remote working agar memiliki fleksibilitas waktu dalam bekerja.

Remote working merupakan pekerja yang diberikan fleksibilitas waktu oleh kantornya untuk bekerja di tempat dan waktu kerja yang disesuaikan pekerja dengan bantuan teknologi telekomunikasi.

Chief Executive TwoSpaces Ronni Sofrani menyebut produk digital branch dapat membantu pengguna mendapatkan informasi untuk kebutuhan dalam bekerja, seperti wifi, password, hingga buka pintu elektrik yang semuanya bakal dikirimkan secara otomatis melalui aplikasi ke penggunanya.

Ronni menjelaskan kantor TwoSpaces kini memiliki lima lokasi yang tersebar di wilayah Jakarta Barat, Jakarta Selatan dan Tangerang. Ronni optimistis inovasi digital branch tersebut bisa mempercepat laju bisnis space management dan menggaet pasar freelancer serta pengusaha yang membutuhkan fleksibilitas lokasi serta jam operasional ruang kantor. 

"Kami percaya, digital branch yang kami jalankan memberikan impact besar untuk ekosistem dari coworking saat ini. Lewat digital branch, semuanya akan dijalankan melalui mobile application kami tanpa perlu direct support dari on-site team," tutur Ronni dalam keterangan resminya di Jakarta, Sabtu (22/2).

Selain itu, Ronni mengatakan TwoSpaces berencana menggabungkan coworking, coretail dan coliving dalam satu tempat pada akhir tahun 2020 nanti yang diharapkan bisa menambah kenyamanan penggunanya. Menurutnya, kecanggihan semua teknologi itu bisa didapatkan pengguna dengan harga yang terjangkau.

Untuk private office misalnya, TwoSpaces kenakan biaya sewa sebesar Rp1 juta per bulan untuk setiap orangnya. TwoSpaces juga menyediakan ruang kantor untuk kapasitas besar dengan layout yang dapat mengikuti kebutuhan penyewanya. 

"Kami melihat banyak usaha yang membutuhkan ruangan besar tetapi tidak membutuhkan ruko 3 lantai. Mereka hanya membutuhkan 1-2 lantai saja. Nah kami siap memberikan solusi bagi mereka, karena pada intinya kami adalah business enabler lewat komunitas TwoSpaces,” katanya.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

digital coworking space
Editor : Novita Sari Simamora
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top