Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

TwoSpace Luncurkan Digital Branch di Indonesia

TwoSpaces berencana menggabungkan coworking, coretail dan coliving dalam satu tempat pada akhir tahun 2020 nanti yang diharapkan bisa menambah kenyamanan penggunanya.
Salah satu coworking space di Kuningan, Jakarta Selatan./Reuters
Salah satu coworking space di Kuningan, Jakarta Selatan./Reuters

Bisnis.com,  JAKARTA - TwoSpaces meluncurkan produk digital branch untuk para remote working agar memiliki fleksibilitas waktu dalam bekerja.

Remote working merupakan pekerja yang diberikan fleksibilitas waktu oleh kantornya untuk bekerja di tempat dan waktu kerja yang disesuaikan pekerja dengan bantuan teknologi telekomunikasi.

Chief Executive TwoSpaces Ronni Sofrani menyebut produk digital branch dapat membantu pengguna mendapatkan informasi untuk kebutuhan dalam bekerja, seperti wifi, password, hingga buka pintu elektrik yang semuanya bakal dikirimkan secara otomatis melalui aplikasi ke penggunanya.

Ronni menjelaskan kantor TwoSpaces kini memiliki lima lokasi yang tersebar di wilayah Jakarta Barat, Jakarta Selatan dan Tangerang. Ronni optimistis inovasi digital branch tersebut bisa mempercepat laju bisnis space management dan menggaet pasar freelancer serta pengusaha yang membutuhkan fleksibilitas lokasi serta jam operasional ruang kantor. 

"Kami percaya, digital branch yang kami jalankan memberikan impact besar untuk ekosistem dari coworking saat ini. Lewat digital branch, semuanya akan dijalankan melalui mobile application kami tanpa perlu direct support dari on-site team," tutur Ronni dalam keterangan resminya di Jakarta, Sabtu (22/2).

Selain itu, Ronni mengatakan TwoSpaces berencana menggabungkan coworking, coretail dan coliving dalam satu tempat pada akhir tahun 2020 nanti yang diharapkan bisa menambah kenyamanan penggunanya. Menurutnya, kecanggihan semua teknologi itu bisa didapatkan pengguna dengan harga yang terjangkau.

Untuk private office misalnya, TwoSpaces kenakan biaya sewa sebesar Rp1 juta per bulan untuk setiap orangnya. TwoSpaces juga menyediakan ruang kantor untuk kapasitas besar dengan layout yang dapat mengikuti kebutuhan penyewanya. 

"Kami melihat banyak usaha yang membutuhkan ruangan besar tetapi tidak membutuhkan ruko 3 lantai. Mereka hanya membutuhkan 1-2 lantai saja. Nah kami siap memberikan solusi bagi mereka, karena pada intinya kami adalah business enabler lewat komunitas TwoSpaces,” katanya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper