Wings Air Jual Tiket Tanjung Karang-Krui Mulai Rp400.000

Rute penerbangan tersebut akan dilayani tiga kali dalam sepekan setiap Senin, Rabu, dan Jumat.
Rio Sandy Pradana
Rio Sandy Pradana - Bisnis.com 08 Februari 2020  |  08:34 WIB
Wings Air Jual Tiket Tanjung Karang-Krui Mulai Rp400.000
Wings Air ATR 72-600 PK-WGS di Kualanamu Medan International Airport - Istimewa

Bisnis.com, JAKARTA - Wings Air, anak usaha Lion Air Group, telah memperluas konektivitas intra Provinsi Lampung dengan membuka rute penerbangan Tanjung Karang ke Krui pergi pulang (PP).

Corporate Communications Strategic of Wings Air Danang M. Prihantoro mengatakan rute penerbangan tersebut akan dilayani tiga kali dalam sepekan setiap Senin, Rabu, dan Jumat. Adapun, ketersediaan layanan ini mampu mempermudah akses kebutuhan perjalanan udara khususnya intra Lampung.

"Penerbangan Tanjung Karang-Krui PP memberikan nilai lebih dengan durasi berkisar 35 menit, sehingga dapat mempercepat waktu serta memperpendek jarak," kata Danang dalam siaran pers, Sabtu (8/2/2020).

Dia menambahkan harga tiket pada rute tersebut ditawarkan mulai dari Rp400.000 satu kali terbang. Pesawat yang digunakan adalah jenis ATR 72 yang memiliki kapasitas 72 kursi kelas ekonomi bertata letak 2-2.

Wings Air menggunakan jadwal keberangkatan pukul 10.00 WIB dari Bandara Radin Inten II Tanjung Karang (TKG) bernomor IW-1294. Pesawat akan tiba di Bandara Muhammad Taufik Kemas di Krui (TFY) pukul 10.30 WIB.
 
Adapun, untuk penerbangan kembali dari Krui pukul 10.50 WIB dengan nomor IW-1295, kemudian waktu kedatangan di Tanjung Karang dijadwalkan pada 11.20 WIB. Rute ini menempatkan Wings Air sebagai maskapai satu-satunya yang menghubungkan Tanjung Karang ke Krui.

Danang menuturkan penumpang yang berasal dari Krui dan sekitar, melalui Tanjung Karang sebagai kota transit bisa melanjutkan penerbangan ke Bengkulu, Batam, Medan, Jambi, Padang, Pekanbaru, Aceh, Palembang, Pangkalpinang, Jakarta, Bandung, Solo, Yogyakarta, Surabaya, Malang, Pontianak, Banjarmasin, Balikpapan, Makassar, Denpasar, Lombok, Kuala Lumpur, Singapura, Bangkok.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
lampung, lion air, wings air

Editor : Rio Sandy Pradana
KOMENTAR


Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya



Top