Rodalink Resmikan Cabang Ke-44 di Kediri

Toko sepeda yang juga hadir di Singapura dan Malaysia ini menawarkan berbagai jenis dan model sepeda, mulai dari komponen, aksesoris, dan perlengkapannya. Selain itu, Rodalink menawarkan layanan perawatan dan perbaikan sepeda yang ditangani langsung oleh para mekanik terlatih.
Rahmad Fauzan
Rahmad Fauzan - Bisnis.com 08 Februari 2020  |  14:29 WIB
Rodalink Resmikan Cabang Ke-44 di Kediri
Peserta Night Ride Ramadhan Rodalink 2019. foto Rodalink

Bisnis.com, JAKARTA - Rodalink, toko sepeda berkonsep one stop shopping, meresmikan kehadiran di Kota Kediri yang merupakan cabang ke-44 perusahaan tersebut di Indonesia atau ke-54 di Asia Tenggara.

Toko sepeda yang juga hadir di Singapura dan Malaysia ini menawarkan berbagai jenis dan model sepeda, mulai dari komponen, aksesoris, dan perlengkapannya.

Selain itu, Rodalink menawarkan layanan perawatan dan perbaikan sepeda yang ditangani langsung oleh para mekanik terlatih.

Marketing Manager Rodalink Indonesia Lucky Tantra mengatakan peresmian toko tersebut merupakan jawaban atas antusiasme konsumen yang mengharapkan kehadiran Rodalink di Kediri dengan penawaran produk lengkap plus pelayanan terbaik.

“Pesepeda di Kediri terus meningkat terlihat dari banyaknya komunitas dan agenda-agenda bersepeda, termasuk event yang sedang tren Kediri Night Ride yang digagas langsung oleh pemerintahan setempat. Sehingga, potensi pasarnya sangat baik,” ujar Lucky dalam keterangan resmi yang diterima Bisnis.com, Sabtu (8/2/2020).

Adapun, Rodalink menawarkan lebih dari 20 merek, di antaranya Polygon, Shimano, Cateye, dan Thule. Berbagai pilihan jenis dan model sepeda disediakan dengan harga mulai dari Rp1 jutaan dan menyasar seluruh segmen konsumen.

Selain itu, pembelian bisa dilakukan secara kredit tanpa bunga dan cukup hanya dengan KTP dan ditambah dengan layanan 3 kali service secara gratis.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
sepeda, balap sepeda

Editor : David Eka Issetiabudi
KOMENTAR


Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya



Top