Blibli.com Jalin Kerja Sama dengan Singapore Airlines

Blibli.com memperkuat posisinya di pasar segmen premium dagang-el melalui dijalinnya kerja sama perusahaan dengan Singapore Airlines (SIA).
Rahmad Fauzan
Rahmad Fauzan - Bisnis.com 16 Januari 2020  |  02:13 WIB
Blibli.com Jalin Kerja Sama dengan Singapore Airlines
Karyawan Blibli.com siap mengantarkan barang ke pelanggan. - JIBI/Nurul Hidayat

Bisnis.com, JAKARTA - Blibli.com memperkuat posisinya di pasar segmen premium dagang-el melalui dijalinnya kerja sama perusahaan dengan Singapore Airlines (SIA).

Dalam keterangan resmi yang diterima Bisnis.com, Rabu (15/1/2020), selain menjadi platform dagang-el pertama yang menjalin kerja sama dengan Singapore Airlines, kerja sama tersebut juga memberikan berbagai keuntungan bagi pelanggan platform, yakni penukaran poin Blibli Rewads menjadi KrisFlyer Miles selama periode kerja sama berlangsung.

"Kemitraan didasari oleh dua faktor; yakni kesamaan target kedua perusahaan, yakni pasar premium; dan keuntungan yang bisa diperoleh keduanya dalam menjaring pelanggan," Deputy CMO Blibli Andy Adrian dalam keterangan resmi tersebut.

Blibli Rewards merupakan program yang memberikan poin untuk setiap transaksi dan aktivitas di platform Blibli.com yang kemudian dapat ditukarkan dengan berbagai voucer belanja kepada pelanggan.

Selama periode promosi, yakni 15 Januari - 4 Februari 2020, para pemegang Blibli Rewards yang juga terdaftar sebagai anggota KrisFlyer dapat menikmati potongan konversi sebesar 25% untuk menukarkan 3.150 poin Blibli Rewards menjadi 100 KrisFlyer miles, dan selanjutnya akan menggunakan skema normal, yaitu 4.200 poin Blibli Rewards menjadi 100 KrisFlyer miles.

Sementara itu, pendaftar baru KrisFlyer akan mendapatkan kesempatan khusus untuk memenangkan berbagai hadiah eksklusif yang telah disiapkan oleh Blibli.com dan SIA, seperti 8 ponsel pintar, voucer Blibli.com dengan total ratusan juta rupiah, dan 6 tiket penerbangan Kelas Ekonomi ke 5 destinasi favorit, yaitu Jepang, Singapura, Korea, Vietnam, dan Thailand, dengan bermain gim Flip the Card yang hadir di platform Blibli.com.

Setiap pelanggan yang baru mendaftarkan diri sebagai anggota KrisFlyer akan menerima 1 token untuk memainkan Flip the Card, selain voucer belanja Blibli.com senilai Rp50.000.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
transaksi elektronik, perdagangan daring

Editor : Miftahul Ulum
KOMENTAR


Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya



Top