Ciputra Group Gelar Grand Opening Citra Xperience di Kemayoran

Ciputra Group selaku pengembang Citra Tower menggelar pembukaan perdana (grand opening) Citra Xprience yang merupakan area komersial di dalam kawasan Citra Towers Kemayoran.
Fitri Sartina Dewi
Fitri Sartina Dewi - Bisnis.com 29 November 2019  |  17:47 WIB
Ciputra Group Gelar Grand Opening Citra Xperience di Kemayoran
Ciputra Group - Bisnis.com

Bisnis.com, JAKARTA — Ciputra Group selaku pengembang Citra Tower menggelar pembukaan perdana (grand opening) Citra Xprience yang merupakan area komersial di dalam kawasan Citra Towers Kemayoran.

Senior Director Ciputra Group Meiko Handoyo mengatakan kehadiran Citra Xperience akan semakin melengkapi fasilitas di gedung perkantoran yang berlokasi di distrik bisnis kemayoran yaitu Citra Towers.

Citra Towers sendiri merupakan proyek perkantoran yang dikembangkan Ciputra Group bersama dengan PT Pembina Sukses Utama.

“Citra Xperience ini dihadirkan untuk menunjang aktifitas bisnis dan kebutuhan akan gaya hidup yang semakin menjadi kebutuhan ke depan khususnya di Kemayoran dan sekitarnya,” ujarnya di sela-sela acara Grand Opening Citra Xperience, Jumat (29/11/2019).

Dia menambahkan fasilitas yang ditawarkan Citra Xperience juga berbeda dengan yang ada di perkantoran lain karena dilengkapi dengan kehadiran bioskop, pusat kebugaran, supermarket, banking, food & beverage, kedai kopi, dan Sunken Garden dengan suasana yang menarik.

Meiko mengungkapkan beberapa penyewa (tenant) yang telah hadir di Citra Xperience antara lainnadalah Cinema XXI, Anytime Fitness, Daily Foodhall Supermarket, Sate Khas Senayan, Starbucks, Tokyo Belly, Dairy Queen, Fore Coffee, Yoshinoya, Kopi Kenangan, Dwidaya Tour, BCA, dan beberapa penyewa lainnya.

“Kehadiran commercial lifestyle facilities di CX Kemayoran ini tentunya akan menambah nilai jual dari perkantoran Citra Towers Kemayoran,” ucapnya.

Adapun, saat ini progress penjualan perkantoran Citra Towers Kemayoran telah mencapai 90%. Dari total 416 unit perkantoran pada menara utara, 111 unit diantaranya telah beroperasi.

Lebih lanjut, dia mengungkapkan Citra Towers juga menawarkan konsep unik dengan menghadirkan 3 lantai yang diperuntukkan sebagai creative office (CreO).

Tipe unit tersebut dikhususkan bagi startup dengan dimensi ukuran yang lebih kecil dibandingkan dengan tipe startup ataupun tipe standar yang ada yaitu mulai dari 18 meter persegi hingga 42 meter persegi.

“Produk ini direspon sangat baik oleh masyarakat, hal ini terbukti dengan terserapnya penjualan tipe CreO yang hampir mencapai 100%,” jelasnya.

Menurutnya, fasilitas yang lengkap, konsep yang menarik, serta lokasi yang strategis menjadi faktor yang mendorong kesuksesan penjualan Citra Towers.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
ciputra group

Editor : Sutarno
KOMENTAR


Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya



Top