Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Budi Karya Bakal Lanjut Sebagai Menhub, Ini Pandangan INSA

INSA menilai sudah sepatutnya Budi Karya Sumadi melanjutkan kariernya sebagai Menteri Perhubungan dengan meneruskan berbagai program yang telah dilakukan sebelumnya.
Putri Salsabila
Putri Salsabila - Bisnis.com 22 Oktober 2019  |  21:09 WIB
Mantan Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi di Kompleks Istana Kepresidenan di Jakarta pada Selasa (22/10/2019). - Antara/Wahyu Putro
Mantan Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi di Kompleks Istana Kepresidenan di Jakarta pada Selasa (22/10/2019). - Antara/Wahyu Putro

Bisnis.com, JAKARTA – Indonesia National Shipowners' Association (INSA) menilai sudah sepatutnya Budi Karya Sumadi melanjutkan kariernya sebagai Menteri Perhubungan dengan meneruskan berbagai program yang telah dilakukan sebelumnya di bidang transportasi.

Ketua Umum DPP INSA Carmelita Hartoto menilai bahwa para pelaku bisnis bidang transportasi sudah saling membangun relasi dengan baik dan memahami satu sama lain, sehingga keberlanjutan periode Budi akan mampu memudahkan kelanjutan program yang sudah diusahakan menjadi lebih maksimal.

"Dengan berlanjutnya Pak Budi Karya menakhodai Kementerian Perhubungan, kerja sama yang sudah terjalin dengan baik [antara pelaku usaha dan pemerintah] bisa ditingkatkan guna membangun solusi transportasi untuk mendukung pertumbuhan ekonomi," tuturnya kepada Bisnis pada Selasa (22/10/2019).

Pihaknya juga melihat adanya salah satu fokus dan strategi Presiden Joko Widodo untuk melanjutkan pembangunan infrastruktur, khususnya di bidang transportasi.

Dengan demikian, dalam pandangannya, keberlanjutan Budi Karya yang dipastikan dapat mengawal dan mengimplementasikan program pemerintah sehingga pembangunan transportasi di Indonesia semakin cepat optimal dan dapat mendukung pertumbuhan ekonomi nasional.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

insa kementerian perhubungan pelayaran Kabinet Jokowi-Ma'ruf
Editor : M. Syahran W. Lubis
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.
0 Komentar

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top