Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

GoJek Luncurkan Tiga Fitur Baru untuk Percepat Penjemputan

Aplikasi layanan transportasi on-demand, GoJek, meluncurkan fitur panduan Titik Jemput Terdekat, Titik Jemput dengan Foto, serta layanan GoRide dan GoCar Instan agar masyarakat tidak menunggu lama saat mengakses layanan.
 Peluncuran dengan kampanye #GakPakeLama tersebut dilaksanakan di Plaza Transit Moda Raya Terpadu (MRT) di Lebak Bulus, Jakarta, Selasa (15/10/2019)/Istimewa.
Peluncuran dengan kampanye #GakPakeLama tersebut dilaksanakan di Plaza Transit Moda Raya Terpadu (MRT) di Lebak Bulus, Jakarta, Selasa (15/10/2019)/Istimewa.

Bisnis.com, JAKARTA - Aplikasi layanan transportasi on-demand, GoJek, meluncurkan fitur panduan Titik Jemput Terdekat, Titik Jemput dengan Foto, serta layanan GoRide dan GoCar Instan agar masyarakat tidak menunggu lama saat mengakses layanan.

Peluncuran dengan kampanye #GakPakeLama tersebut dilaksanakan di Plaza Transit Moda Raya Terpadu (MRT), Lebak Bulus, Jakarta, Selasa (15/10/2019), oleh Chief of Public Policy and Government Relations Gojek Shinto Nugroho dan VP Transport Marketing Gojek Monita Moerdani.

Selain itu, turut hadir Kepala Dinas Perhubungan DKI Jakarta Syafrin Liputo, Direktur Utama Moda Raya Terpadu (MRT) Jakarta William Sabandar, serta aktris film Indonesia yang juga merupakan pengguna setia Gojek, Hannah Al Rashid.

VP Transport Marketing Gojek Monita Moerdani, mengatakan bahwa pihaknya terus berkomitmen memberikan layanan yang nyaman, mudah, dan cepat bagi para pelanggan. Menurutnya, ketiga fitur terbaru tersebut dapat mempercepat penjemputan para pengguna GoJek.

Secara singkat, berikut fungsi dari masing-masing dari inovasi yang ketiganya dapat diakses melalui pemesanan pada aplikasi Gojek versi terbaru. 

1. Panduan Titik Jemput Terdekat

Membantu pelanggan memesan layanan GoRide dan GoCar ketika berada di lokasi yang kurang familiar. Panduan ini merekomendasikan titik penjemputan Gojek yang mudah ditemukan mitra pengemudi, sehingga pelanggan tidak perlu mengetik alamat penjemputan secara manual.

2. Titik Jemput dengan Foto

Kini, titik jemput untuk layanan GoRide dan GoCar di area keramaian seperti perkantoran, hotel dan pusat perbelanjaan sudah dilengkapi dengan foto, sehingga mempermudah pelanggan dalam menemukan titik jemput yang dipilih. 

3. GoRide dan GoCar Instan

Merupakan layanan pemesanan on-the-spot yang dilengkapi oleh solusi pengelolaan antrian sehingga mengurangi waktu tunggu pelanggan dan mengurai kemacetan di area penjemputan yang ramai seperti terminal angkutan umum. 

Bersamaan dengan peluncuran kampanye #GakPakeLama, Gojek juga menghadirkan fitur GoRide Instan di Plaza Transit MRT Jakarta Lebak Bulus yang ramai dilewati masyarakat. 

“Peluncuran GoRide Instan merupakan bentuk sinergi Gojek dengan moda transportasi massa dan pemerintah, di mana Gojek menjadi penyedia layanan feeder transportation,” ujar Monita.

Sementara itu, Kepala Dinas Perhubungan Provinsi DKI Jakarta, Syafrin Liputo,  mengungkapkan bahwa Pemprov DKI Jakarta berkomitmen untuk mempersembahkan smart mobility bagi masyarakat Ibu kota, melalui keberadaan transportasi umum yang terintegrasi. 

Selain itu, Direktur Utama MRT Jakarta, William Sabandar, menjelaskan bahwa MRT Jakarta setiap harinya melayani lebih dari 90.000 penumpang. Dari jumlah tersebut, sebagian pergi dan berangkat ke stasiun menggunakan moda transportasi lain, termasuk transportasi dalam jaringan. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper