Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Intiland Segera Rampungkan Pembangunan The Rosebay

Pengembang properti, PT Intiland Development Tbk. terus melakukan pengembangan produk-produk properti di Kota Surabaya, Jawa Timur.
ilustrasi/therosebay.co.id
ilustrasi/therosebay.co.id

Bisnis.com, JAKARTA — Pengembang properti, PT Intiland Development Tbk. terus melakukan pengembangan produk-produk properti di Kota Surabaya, Jawa Timur.

Salah satunya dalam pembangunan hunian eksklusif The Rosebay yang berlokasi di kawasan perumahan Graha Famili Surabaya.

Direktur Marketing Intiland untuk wilayah Surabaya Harto Laksono menjelaskan progres pembangunan The Rosebay sudah sudah mencapai 90 persen. Saat ini pembangunan yang tengah dilakukan telah memasuki tahapan penyelesaian akhir dan akan segera masuk tahapan pekerjaan interior.

“Kami proyeksikan unit-unit The Rosebay bisa mulai serah terima mulai triwulan keempat tahun ini,” kata Harto dalam keterangan resmi, Jumat (27/9).

Menurutnya, Intiland optimistis bahwa pembangunan The Rosebay dapat selesai tepat waktu. Adapun, tahapan pekerjaan saat ini fokus pada penyelesaian eksterior serta interior bangunan, mulai dari pemasangan kaca pada fasad, pemasangan panel dan plafon pada area koridor, serta penyelesaian fasilitas kolam renang dan gym.

The Rosebay merupakan pengembangan hunian vetikal berkonsep low-rise residential yang dikembangkan Intiland di kawasan terpadu dan prestisius Graha Famili Surabaya. Menempati lahan seluas 1 hektare, hunian yang terdiri atas tujuh blok dengan ketinggian bervariasi itu menawarkan pemandangan lanskap lingkungan dan dekat padang golf.

Harto mengatakan bahwa unit-unit hunian di The Rosebay ditawarkan secara terbatas. Total dari tujuh blok yang dikembangkan tersebut hanya menyediakan sebanyak 229 unit yang terbagi dalam dua tipe.

Tipe yang ditawarkan antara lain tipe dua kamar tidur dengan luas ruangan mulai 75 meter persegi dan 79 meter persegi. Sementara itu, tipe tiga kamar tidur memiliki luas ruangan mulai 120 meter persegi dan 138 meter persegi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Mutiara Nabila
Editor : Galih Kurniawan

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper