Perkuat Jaringan, J&T Masuk Aplikasi Tauberes Besutan Garuda Indonesia

Tauberes merupakan aplikasi digitalisasi di pengiriman paket yang menghubungkan layanan kargo udara dengan pelanggan.
Rinaldi Mohammad Azka
Rinaldi Mohammad Azka - Bisnis.com 13 September 2019  |  18:18 WIB
Perkuat Jaringan, J&T Masuk Aplikasi Tauberes Besutan Garuda Indonesia
Direktur Kargo dan Pengembangan Usaha PT Garuda Indonesia Tbk. Mohammad Iqbal (kanan ke kiri) bersama Ketua Umum Asosiasi Logistik Indonesia (ALI) Zaldy Ilham Masita, dan CEO J&T Express Indonesia Robin Lo saat meresmikan Tauberes, Rabu (11/9 - 2019). BISNIS / Rio Sandy Pradana

Bisnis.com, JAKARTA -- PT Jet Global Express pemilik merek dagang J&T Express bekerja sama dengan aplikasi Tauberes yang dinaungi oleh Garuda Tauberes Indonesia (GTI).

Tauberes merupakan aplikasi digitalisasi di pengiriman paket yang menghubungkan layanan kargo udara dengan pelanggan.

CEO J&T Express Robin Lo menuturkan kerja sama ini merupakan upaya perusahaan mendukung perkembangan industri e-commerce di Indonesia dengan mengintegrasikan fitur J&T Express sebagai salah satu opsi pengiriman yang ada.

Menurutnya, kolaborasi yang terjalin bertujuan meningkatkan pelayanan jasa pengiriman kepada masyarakat.

“Aplikasi yang memberikan kemudahan untuk konsumen sedang menjadi tren saat ini,apalagi dengan gaya hidup masyarakat yang dinamis dan membutuhkan efisiensi tinggi," katanya dalam keterangan resmi, Jumat (13/9/2019).

Dengan adanya ketersediaan layanan J&T Express pada aplikasi Tauberes, imbuhnya, dapat memberikan kemudahan kepada semua konsumen.

Tidak hanya itu, aplikasi tauberes ini ke depannya dapat menghubungkan penggemar kuliner nusantara dengan penyedia makanan favorit di daerah serta menunjang jaringan distribusi sektor UMKM nasional.

Key Account J&T Express Iwan Senjaya mengharapkan aplikasi itu dapat mempermudah konsumen dalam berbelanja dan memilih jasa pengiriman yang telah terintegrasi.

"Sekaligus dapat merangkul lebih banyak pelanggan melihat adanya pertumbuhan cukup signifikan yang diraih J&T Express selama 4 tahun berdiri," tuturnya.

J&T Express merupakan jasa pengiriman ekspres yang fokus pada bisnis e-commerce yang dibangun oleh bekas bos salah satu produsen telepon pintar terkemuka.

Saat ini, J&T Express telah berhasil merealisasikan bisnisnya dengan jangkauan ke Asia Tenggara diantaranya, Malaysia, Vietnam, Filipina, Thailand dan Singapura.  

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
garuda indonesia, pengiriman barang, StartUp

Editor : Hendra Wibawa

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya



Top