Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Siap-Siap, Hari Ini Lippo Malls Bagi 14 Mitsubishi Xpander di 16 Mal

Hadiah 14 buah mobil Mitsubishi Xpander dibagikan serentak di 16 mal yang dikelola Lippo Malls yang tersebar di 10 kota besar di Indonesia.
Lippo Mall Kemang./Reuters-Beawiharta
Lippo Mall Kemang./Reuters-Beawiharta

Bisnis.com, JAKARTA – Banyak cara yang dapat dilakukan oleh sejumlah pusat perbelanjaan untuk dapat menggaet dan mempertahankan pelanggan setia, salah satunya dilakukan dengan memberikan apresiasi dan hadiah khusus kepada loyal customer.

Ini pula yang dilakukan oleh Lippo Malls dengan program promosi Shop & Win Colorful Ramadhan yang bakal memberikan hadiah 14 buah mobil Mitsubishi Xpander serentak di 16 mal yang dikelola Lippo Malls yang tersebar di 10 kota besar di Indonesia.

“Kami ingin tetap menjaga loyal customer kami setia menjadikan Lippo Malls sebagai destinasi belanja dan entertainment dengan program styles yang beragam,” ujar Lilies Surjono Head Marketing Lippo Malls Indonesia dalam rilis yang diterima Bisnis, Sabtu (27/7/2019).

Pengundian akan dilakukan di masing-masing atrium mal pada hari ini, Sabtu, 27 Juli 2019 pukul 19.00 waktu area setempat. Masing-masing mal telah menyiapkan hadiah utama berupa 1 buah mobil Mitsubishi Xpander, kecuali Bali dan Bandung yang akan dipilih 1 pemenang dari 2 mal.

Acara pengundian berlangsung di hadapan notaris , disaksikan oleh Dinas Sosial Provinsi, Kementerian Sosial Republik Indonesia, Anggota Kepolisian dan perwakilan dari Lippo Malls.

Pada saat proses pengundian berlangsung, peserta diwajibkan hadir sebab pemenang tidak dapat diwakilkan. Pemenang yang hadir wajib menunjukkan KTP yang sesuai dengan yang terdaftar di aplikasi Styles, nomor ID Styles beserta dengan nomor undian Lucky Styles yang tercantum di aplikasi Styles.

Styles merupakan aplikasi tunggal dari Lippo Malls dengan beragam manfaat yang diciptakan oleh Lippo Malls. Tujuannya bukan hanya sebagai program loyalty customer, tetapi juga dirancang untuk memberikan pengalaman belanja yang menyenangkan sesuai prilaku generasi millennial dan Z yang sangat dinamis di era digital. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Dewi Andriani
Editor : Miftahul Ulum

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper