One Way dari KM 69 Hingga KM 414 Gerbang Tol Kalikangkung Semarang

Rekayasa lalu lintas one way hari ini sejak pukul 06.14 WIB dari Km 69 Gerbang Tol Cikampek Utama s.d Km 414 Gerbang Tol Kalikangkung.
Deandra Syarizka
Deandra Syarizka - Bisnis.com 02 Juni 2019  |  10:49 WIB
One Way dari KM 69 Hingga KM 414 Gerbang Tol Kalikangkung Semarang
Kendaraan dari arah Jakarta melintas di Tol Cipali, Jawa Barat, Kamis (30/5/2019). Korlantas Polri memberlakukan kebijakan satu jalur (one way) untuk kendaraan dari Jakarta menuju arah Jawa Tengah. - ANTARA FOTO/Sigid Kurniawan

Bisnis.com, JAKARTA — Atas diskresi Kepolisian, PT Jasa Marga (Persero) Tbk. kembali memberlakukan rekayasa lalu lintas one way hari ini sejak pukul 06.14 WIB dari Km 69 Gerbang Tol Cikampek Utama s.d Km 414 Gerbang Tol Kalikangkung.

Corporate Communication Department Head Jasa Marga Irra Susiyanti menyatakan, pemberlakuan one way di hari keempat ini juga maju lebih awal dari yang telah direncanakan sebelumnya (pukul 09.00 WIB).

Pemberlakuan ini diputuskan dengan memastikan lajur sebaliknya (arah Jakarta) telah steril sehingga tidak ada pengguna jalan yang terjebak dalam perjalanan ke Jakarta.

Sementara itu, untuk mengurai kepadatan di Jalan Tol Jakarta-Cikampek, atas diskresi pihak Kepolisian, Jasa Marga juga memberlakukan contra flow dua jalur dari Km 61 s.d Km 70 mulai pukul 06.49 WIB.

“Jasa Marga mengimbau kendaraan bus dan non golongan I serta pengguna jalan jarak dekat untuk tetap menggunakan jalur normal,” ujarnya, seperti dikutip dari siaran pers, Minggu (2/6/2019).

Selain itu, pihaknya juga mengimbau pengendara untuk tetap berhati-hati, dan selalu memperhatikan rambu-rambu dan arahan petugas di lapangan.  Pengendara juga perlu memastikan kecukupan saldo uang elektronik dan BBM sebelum memasuki jalan tol agar perjalanan lebih nyaman.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
infrastruktur

Editor : Akhirul Anwar

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya



Top