Angkutan Lebaran 2019, AirAsia Indonesia Tambah Pesawat Baru

AirAsia Indonesia mendatangkan satu unit pesawat Airbus A320-200 berkapasitas 180 orang untuk mendukung operasional penerbangan menghadapi puncak mudik lebaran 2019.
Rio Sandy Pradana
Rio Sandy Pradana - Bisnis.com 01 Juni 2019  |  11:48 WIB
Angkutan Lebaran 2019, AirAsia Indonesia Tambah Pesawat Baru
AirAsia Indonesia. - Bisnis / Eka Chandra Septarini

Bisnis.com, JAKARTA – AirAsia Indonesia mendatangkan satu unit pesawat Airbus A320-200 berkapasitas 180 orang untuk mendukung operasional penerbangan menghadapi puncak mudik lebaran 2019.

Direktur Utama AirAsia Indonesia Dendy Kurniawan mengatakan pesawat berkode registrasi PK-AZM ini dilengkapi dengan konektivitas WiFi. Pihaknya berencana mendatangkan total lima unit pesawat sampai akhir 2019 untuk mencapai target pertumbuhan penumpang 20%.

“Kami ucapkan terima kasih kepada Kementerian Perhubungan atas izin penambahan pesawat ini,” kata Dendy dalam siaran pers, Sabtu (1/6/2019).

Dia menambahkan pesawat tersebut akan digunakan untuk mendukung konektivitas destinasi wisata ke Lombok. Namun, untuk sementara akan dioperasikan untuk mendukung angkutan mudik lebaran yang tingkat keterisiannya saat ini cukup positif.

Saat ini, AirAsia Indonesia mengoperasikan 25 unit pesawat Airbus A320-200 termasuk yang baru resmi bergabung.

Dendy juga berterima kasih kepada penumpang setia maskapainya dan terus menanyakan pembukaan rute baru, serta menunggu promo-promo baru. Selain itu juga selalu membangun dengan kritik dan saran yang positif.

“Kami kembali mengingatkan para pemudik yang menggunakan layanan AirAsia untuk senantiasa menjaga keamanan, kesehatan dan keselamatan, serta terus memantau perkembangan informasi agar perjalanan mudik menjadi lebih nyaman,” ujarnya.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
airasia

Editor : M. Taufikul Basari

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya



Top