Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Surveyor Berangkatkan 550 Pemudik dalam BUMN Mudik Bareng 2019

PT Surveyor Indonesia (Persero) turut berpartisipasi dalam BUMN Mudik Bareng 2019 dengan memberangkatkan 550 orang menggunakan 8 bus pariwisata.
Rinaldi Mohammad Azka
Rinaldi Mohammad Azka - Bisnis.com 31 Mei 2019  |  08:59 WIB
Direktur Utama PT Surveyor Indonesia (Persero) Dian M. Noer (tengah berjaket) berfoto bersama pemudik yang diberangkatkan dari Kantor PTSI pada Kamis (30/5/2019). PTSI memberangkatkan 550 pemudik dengan 5 kota tujuan menggunakan 8 bus pariwisata. - Bisnis/Rinaldi M. Azka
Direktur Utama PT Surveyor Indonesia (Persero) Dian M. Noer (tengah berjaket) berfoto bersama pemudik yang diberangkatkan dari Kantor PTSI pada Kamis (30/5/2019). PTSI memberangkatkan 550 pemudik dengan 5 kota tujuan menggunakan 8 bus pariwisata. - Bisnis/Rinaldi M. Azka

Bisnis.com, JAKARTA - PT Surveyor Indonesia (Persero) turut berpartisipasi dalam BUMN Mudik Bareng 2019 dengan memberangkatkan 550 orang menggunakan 8 bus pariwisata.


Direktur Utama PT Surveyor Indonesia (Persero) Dian M. Noer, menuturkan keikutsertaan PT SI sudah dilakukan sejak 3 tahun yang lalu.


"Total keberangkatan bus ada sekitar 8 bus, 6 dari kantor SI, 1 dari Senayan, 1 lagi dari Surabaya. Total yang diberangkatkan, adalah 550 personil orang dengan jumlah 30-40 Kepala Keluarga," terangnya, Kamis (30/5/2019).


Dia mengatakan, tujuan keberangkatan bus yang disediakan Surveyor Indonesia menuju Jember, Surabaya, Kudus, Yogyakarta dan Solo. Targetnya, tahun-tahun ke depan akan merambah ke kota-kota tujuan mudik lainnya.


Dia bercerita program ini dicanangkan Kementerian BUMN menggunakan 56 titik keberangkatan kabupaten/kota dengan 136 titik tujuan.


Menurutnya, BUMN Mudik Bareng ini bertujuan meringankan beban masyarakat dalam hal pembiayaan sehingga dapat merayakan hari raya di kampung halaman bersama keluarganya.


"Kami harap mereka nemui keluarga mereka dengan baik, selamat, sampai tujuan. Kedua, adanya kemampuan PT SI menambah lagi di tahun-tahun ke depannya, sehingga dapat berguna bagi masyarakat, nusa, dan bangsa," katanya.


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

surveyor indonesia mudik gratis
Editor : Yusuf Waluyo Jati
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top