Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Apel Posko Terpadu Angkutan Lebaran 2019 Bandara Syamsudin Noor Resmi Dibuka

PT Angkasa Pura I (Persero) Kantor Cabang Bandara Syamsudin Noor, secara resmi membuka Posko Terpadu Angkutan Lebaran 2019 yang dilaksanakan secara serentak di seluruh Kantor Cabang PT Angkasa Pura I (Persero) pada 28 Mei 2019.
MediaDigital
MediaDigital - Bisnis.com 29 Mei 2019  |  12:00 WIB

Banjarbaru (28/5/2019) – PT Angkasa Pura I (Persero) Kantor Cabang Bandara Syamsudin Noor, secara resmi membuka Posko Terpadu Angkutan Lebaran 2019 yang dilaksanakan secara serentak di seluruh Kantor Cabang PT Angkasa Pura I (Persero) pada 28 Mei 2019.

Posko Angkutan Udara lebaran tahun ini dilaksanakan selama 16 hari terhitung mulai tanggal 29 Mei sampai dengan 13 Juni 2019 (H-7 s.d H+7 Lebaran).

Dalam sambutannya, General Manager Bandara Syamsudin Noor MMA Indah Preastuty menyampaikan, “Untuk Mewujudkan posko mudik angkutan udara yang selamat, aman, dan nyaman tentunya diperlukan langkah – langkah penting, yaitu koordinasi antar petugas, instansi terkait, penyedia jasa dan asosiasi yang terlibat langsung dalam penyelenggaraan posko angkutan udara.”

Bandar Udara Syamsudin Noor telah menyiapkann Personel selama posko hadir terdiri 36 Pihak Internal dan 16 Pihak Eksternal yang terdiri dari TNI AU, TNI AD, POLRI, KKP, BASARNAS, dan BMKG.

Selama masa Angkutan Lebaran ini, Bandar Udara Syamsudin Noor tentunya memprioritaskan pelayanan kepada pengguna jasa.

Dengan penambahan penerbangan (extra flight) di Bandara Syamsudin Noor sebanyak 3 Penerbangan, serta pembukaan rute penerbangan baru diharapkan dapat meningkatkan pelayanan kepada pengguna jasa.

Meskipun pada semester pertana tahun 2019 terdapat kecenderungan negatif dalam pertumbuhan jumlah penumpang, Kantor Cabang Bandara Syamsudin Noor tetap memprioritaskan pelayanan kepada seluruh pengguna jasa dan terus mendoakan agar kondisi penerbangan dapat segera pulih.

Diharapkan seluruh upaya ini mampu memberikan kenyamanan, keamanan dan mengurangi kendala penumpang.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

angkasa pura i
Editor : MediaDigital
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top