Apel Posko Terpadu Angkutan Lebaran 2019 Bandara Syamsudin Noor Resmi Dibuka

PT Angkasa Pura I (Persero) Kantor Cabang Bandara Syamsudin Noor, secara resmi membuka Posko Terpadu Angkutan Lebaran 2019 yang dilaksanakan secara serentak di seluruh Kantor Cabang PT Angkasa Pura I (Persero) pada 28 Mei 2019.

Banjarbaru (28/5/2019) – PT Angkasa Pura I (Persero) Kantor Cabang Bandara Syamsudin Noor, secara resmi membuka Posko Terpadu Angkutan Lebaran 2019 yang dilaksanakan secara serentak di seluruh Kantor Cabang PT Angkasa Pura I (Persero) pada 28 Mei 2019.

Posko Angkutan Udara lebaran tahun ini dilaksanakan selama 16 hari terhitung mulai tanggal 29 Mei sampai dengan 13 Juni 2019 (H-7 s.d H+7 Lebaran).

Dalam sambutannya, General Manager Bandara Syamsudin Noor MMA Indah Preastuty menyampaikan, “Untuk Mewujudkan posko mudik angkutan udara yang selamat, aman, dan nyaman tentunya diperlukan langkah – langkah penting, yaitu koordinasi antar petugas, instansi terkait, penyedia jasa dan asosiasi yang terlibat langsung dalam penyelenggaraan posko angkutan udara.”

Bandar Udara Syamsudin Noor telah menyiapkann Personel selama posko hadir terdiri 36 Pihak Internal dan 16 Pihak Eksternal yang terdiri dari TNI AU, TNI AD, POLRI, KKP, BASARNAS, dan BMKG.

Selama masa Angkutan Lebaran ini, Bandar Udara Syamsudin Noor tentunya memprioritaskan pelayanan kepada pengguna jasa.

Dengan penambahan penerbangan (extra flight) di Bandara Syamsudin Noor sebanyak 3 Penerbangan, serta pembukaan rute penerbangan baru diharapkan dapat meningkatkan pelayanan kepada pengguna jasa.

Meskipun pada semester pertana tahun 2019 terdapat kecenderungan negatif dalam pertumbuhan jumlah penumpang, Kantor Cabang Bandara Syamsudin Noor tetap memprioritaskan pelayanan kepada seluruh pengguna jasa dan terus mendoakan agar kondisi penerbangan dapat segera pulih.

Diharapkan seluruh upaya ini mampu memberikan kenyamanan, keamanan dan mengurangi kendala penumpang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : MediaDigital
Editor : MediaDigital
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

# Hot Topic

Rekomendasi Kami

Foto

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper