Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Aktris Jenny Rachman Resmikan Pameran Bazar Produk Hasil UMKM

Dalam rangka memeriahkan hari ulang tahun IWABRI atau Ikatan Wanita BRI yang Ke 19, digelar pameran hasil produk UMKM.

Bisnis.com, JAKARTA -  Dalam rangka memeriahkan hari ulang tahun IWABRI atau Ikatan Wanita BRI yang Ke 19, digelar pameran hasil produk UMKM.

Pameran yang rata-rata hasil produk lokasl itu digelar di Function Hal, Plaza Indonesia, lantai 2 di jalan M.H. Thamrin, Jakarta Pusat, selama tiga hari berturut-turut dari tanggal 26,27 dan 28 April 2019.

Pembukaan pameran dan bazar bertajuk "Bangga Karya Indonesia" Persembahan Untuk Perempuan, dibuka oleh aktris Jenny Rachman yang menjadi ketua IWABRI

"Hari ini Jum'at, Alhamdulillah dan sangat berbahagia kita dapat menyelenggarakan pameran Bazaar BANGGA KARYA INDONESIA Persembahan Untuk Perempuan, untuk yang kedua kalinya, dan ditempat yang sama. " ujar Jenny Rachman dalam siaran persnya.

Dia menambahkan, bazaar tujuannya yakni IWABRI ingin ikut berperan aktif membangun dan mengembangkan produk produk hasil UMKM dan sekaligus ikut mempromosikan hasil karya kreatif anak banga dari para Desainer yg merupakan aset bangsa, Juga diharapkan masyarakat dapat lebih mencintai produk dalam negeri dan bangga menggunakannya.

Dia berharap transaksi pada tiga hari mendatang ini dapat tercapai sebagaimana yang diharapkan dan diharapkan masyarakat bisa lebih bangga lagi dengan hasil produk kreatif UMKM dan karya karya kreatif anak bangsa juga hasil kreatif para desainer agar mereka terus berkembang dan maju sampai ke mancanegara.

Dalam acara peresmian pameran dan bazar yang dibuka dengan tarian daerah dan fashion show persembahan perancang busana Itang Yunaz dan artis Ida Royani dihadiri sejumlah selebritis seperti Mooryati Sudibyo, dan artis senior serta pejabat dari beberapa bang pemerintah dan para artis.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper