Pemilu Lancar, Wapres JK Berharap Pengusaha Segera Realisasikan Investasi

Para pengusaha yang masih menunggu hasil Pemilu dapat segera merealisasikan investasinya setelah ada kepastian pemimpin terpilih untuk 5 tahun mendatang.
Anggara Pernando
Anggara Pernando - Bisnis.com 17 April 2019  |  16:07 WIB
Pemilu Lancar, Wapres JK Berharap Pengusaha Segera Realisasikan Investasi
Wakil Presiden Jusuf Kalla (kiri) didampingi Istri Mufidah Jusuf Kalla (kanan) bersiap memasukan surat suara ke dalam kotak suara seusai menggunakan hak pilih pada Pemilu 2019 di TPS 04 Kebayoran Baru, Jakarta, Rabu (17/4/2019). - ANTARA/Reno Esnir

Bisnis.com, JAKARTA - Para pengusaha yang masih menunggu hasil Pemilu dapat segera merealisasikan investasinya setelah ada kepastian pemimpin terpilih untuk 5 tahun mendatang.

Wakil Presiden Jusuf Kalla menuturkan kebijakan ekonomi dari kedua pasangan calon telah terlihat dari visi dan misi yang disampaikan pada saat masa kampanye.

"Karena kalau kita lihat di visi misi waktu kampanye kan ada beberapa hal yang berbeda beda [pilihan kebijakan ekonominya]," kata Jusuf Kalla di TPS 04, Kelurahan Pulo, Jakarta Selatan, Rabu (17/4/2019).

Sebelumnya, di Istana Wakil Presiden, JK menekankan saat ini banyak pelaku usaha yang menunggu sebelum mengambil kebijakan bisnis.

Ketua Dewan Penasehat Tim Kampanye Nasional Joko Widodo-Maruf Amin ini juga memastikan pemimpin terpilih akan memperkuat ekonomi.

"Yakin lah siapa pun yang menang, akan terjadi stabilitas [ekonomi] yang baik," katanya.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
investasi, Pemilu 2019

Editor : Akhirul Anwar

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya



Top