Podomoro Park Bandung Akan Dilengkapi RS Awal Bros

Kawasan hunian resort Podomoro Park Bandung milik PT Agung Podomoro Land Tbk. (APLN) melengkapi fasilitasnya dengan menggandeng Rumah Sakit Awal Bros untuk berdiri melengkapi fasilitas lainnya di atas lahan seluas 100 hektar tersebut.
Putri Salsabila
Putri Salsabila - Bisnis.com 11 April 2019  |  14:47 WIB
Podomoro Park Bandung Akan Dilengkapi RS Awal Bros
RS Awal Bros - awlbros.com

Bisnis.com, JAKARTA -Kawasan hunian resort Podomoro Park Bandung milik PT Agung Podomoro Land Tbk. (APLN) melengkapi fasilitasnya dengan menggandeng Rumah Sakit Awal Bros untuk berdiri melengkapi fasilitas lainnya di atas lahan seluas 100 hektare tersebut.

Agung Wirajaya, Assistant Vice President Strategic Residential Marketing APLN mengatakan bahwa Kesepakatan pembelian lahan oleh RS Awal Bros tersebut tertuang dalam dokumen perjanjian yang ditandatangani bersama pada tanggal 5 April 2019.

“Fasilitas yang melekat dalam kawasan ini tentunya akan memberikan kemudahan tersendiri bagi para penghuni kawasan dan masyarakat sekitar. Setelah sebelumnya Living Plaza Shopping Center juga telah bergabung dalam kawasan ini kemarin,” ujarnya Kamis (11/4/2019).

 APLN melalui Entitas Anak tidak langsung PT Pesona Mitra Kembar Mas (PMKM) sebagai pengembang proyek Podomoro Park, bersinergi dengan PT Fortuna Makmur Sejahtera selaku penyelenggara pembangunan RS Awal Bros.

Penandatanganan dokumen tersebut dilakukan oleh Direktur PMKM, Tjen Ruddy Chandra, bersama Wakil Direktur Utama APLN Indra Widjaja Antono dan Direktur PT Fortuna Makmur Sejahtera, Yoshen Danun, serta Prof. dr. Yos Effendi Susanto, PhD., selaku Komisaris Utama RS Awal Bros. Penandatanganan kerjasama ini disaksikan langsung oleh jajaran manajemen Podomoro Park dan RS Awal Bros di APL Tower Jakarta.

 Agung menyebutkan bahwa APLN Optimistis dengan kerjasama ini, karena akunya, Jaringan RS Awal Bros telah memberikan pelayanan kesehatan pada 13 rumah sakit yang terletak di berbagai kota di Indonesia, diantaranya Pekanbaru, Duri, Batam, Palangkaraya, Tangerang, Bekasi, Jakarta, dan Makassar.

 Rumah sakit ini pun, lanjutnya,  telah terakreditasi tingkat nasional oleh Komisi Akreditasi Rumah Sakit (KARS). Serta 4 dari 13 rumah sakit telah terakreditasi internasional oleh Joint Commision International (JCI), antara lain RS Awal Bros yang berada di wilayah Pekanbaru, Batam, Tangerang, dan Bekasi.

 Melanjutkan penjelasan Agung, Prof. Yos menuturkan bahwa JCI merupakan pelaksana akreditasi pelayanan kesehatan berdasarkan standar internasional yang dikenal sangat ketat dalam hal meningkatkan kualitas pelayanan dan kesehatan terutama keselamatan pasien.

 Lebih lanjut Prof. Yos mengungkapkan, pencapaian akreditasi ini merupakan prestasi dan komitmen RS Awal Bros dalam menciptakan dan mengutamakan pelayanan bagi pasien. Hal tersebut juga menunjukkan keunggulan dan pengalaman dalam menerapkan pelayanan prima berstandar internasional yang mengutamakan keselamatan pasien.

 Ia menambahkan, fasilitas kesehatan ini merupakan rumah sakit tipe B yang memberikan pelayanan kedokteran spesialis dan subspesialis. Dilengkapi dengan layanan unggulan seperti pusat pelayanan jantung dan pembuluh darah, pusat layanan ibu dan anak, pusat layanan trauma, dan pusat layanan onkologi.

 Seluruhnya didukung oleh tenaga medis profesional dan kompeten serta dilengkapi dengan fasilitas yang modern. Diketahui bahwa RS Awal Bros yang akan dibangun dalam kawasan Podomoro Park ini merupakan RS Awal Bros pertama yang berada di wilayah Bandung.

 "Penghuni Podomoro Park akan mendapatkan kemewahan pelayanan kesehatan terbaik yang hanya ‘selangkah’ dari hunian”, tutup Agung.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
agung podomoro, rs awal bros

Editor : Bunga Citra Arum Nursyifani

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya



Top