Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Hias House Targetkan Penjualan Rp1 Miliar Per Bulan

Gerai peralatan rumah tangga Hias House di Kelapa Gading yang baru saja dibuka dengan konsep baru menargetkan penjualan produk-produknya hingga Rp1 miliar per bulannya.
/istimewa
/istimewa

Bisnis.com, JAKARTA – Gerai peralatan rumah tangga Hias House di Kelapa Gading yang baru saja dibuka dengan konsep baru menargetkan penjualan produk-produknya hingga Rp1 miliar per bulannya.

Sebelumnya Hias tak hanya menyajikan perabotan untuk di dalam hunian, tapi juga untuk di luar hunian seperti garasi, taman, dan peralatan elektronik. Namun kini Hias House berfokus pada penjualan perabotan khusus untuk hunian.

“Per bulannya target penjualannya kalau bisa sampai Rp1 miliar, banyak kemudahan cara bayar juga yang kami berikan, seperti cicilan, diskon, dan sebagainya,” ujar Direktur Hias House Fanda Soesilo usai pembukaan gerai Hias House di Kelapa Gading, Jakarta, Selasa (9/4/2019),

Fanda mengatakan dengan konsep yang baru, barang yang dijual merupakan barang yang trendi, mengedepankan desain, warna, tapi dengan harga yang terjangkau.

“Kalau tidak trendi akan cepat bosan, pasti ingin cepat-cepat ganti, di sini bisa ditemukan yang desainnya mengikuti zaman,” ujar Fanda.

Untuk mewujudkan desain yang terus mengikuti zaman, kata Fanda, gerainya akan rajin mengganti desain dan produk yang ada per 6 bulan sampai 12 bulan sekali. Sedangkan untuk produk pernak-pernik akan diganti per 3 bulan sampai 6 bulan sekali.

Selain menawarkan model yang trendi, Hias House juga memastikan barang yang dijual berkualitas tinggi. Fanda menyebutkan, 95 persen produknya masih merupakan produk impor dari Eropa dan sebagian dari China sehingga secara proses produksi terjamin kualitasnya.

Ke depan, Hias House rencananya juga ingin menggandeng desainer dan produsen lokal untuk memasok produknya sehingga membuka kemungkinan untuk melakukan ekspor.

Adapun, imbuh Fanda, produk yang ada di Hias House jumlahnya akan terbatas sehingga setiap pelanggan masing-masing akan mendapatkan produk dengan desain yang unik dan tidak pasaran.

Hias House kini menerapkan konsep experience store yang membuatnya terbuka bagi pengunjung dan calon pembeli untuk mencoba produknya sembari membayangkan bagaimana bentuknya jika dibeli dan di taruh di dalam rumah.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Mutiara Nabila
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper