Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Watson Resmikan Gerai ke 15.000 di Seluruh Dunia

Toko ke-15.000 di Central i-City, pusat perbelanjaan baru di Malaysia.
Gerai Watsons di Indonesia./Instagram Watsons
Gerai Watsons di Indonesia./Instagram Watsons

Bisnis.com, JAKARTA — Ritel kesehatan dan kecantikan internasional A.S. Watson Group membuka toko ke 15.000 yang di Central i-City, pusat perbelanjaan baru di Malaysia, Rabu (27/3/2019). Gerai kali ini menggunakan teknologi untuk meningkatkan pengalaman berbelanja pelanggan yang tersinergi secara offline dan online.

Untuk tahun keempat berturut-turut, A.S. Watson Group membuka toko baru Watson dengan rata-rata satu toko setiap tujuh jam di 25 pasar Asia dan Eropa. Pembukaan toko ke-15.000 ini bertepatan dengan pembukaan toko ke - 500 Watsons di Malaysia.

A.S Watson Group selalu mengedepankan strategi yang menggabungkan dan memperkuat konektivitas pelanggan Online dan Offline, Mr Dominic Lai, Group Managing Director A.S Watson Group, mengutarakan keberhasilan bisnis perusahaan ditopang oleh konektivitas yang baik.

“Kami menghubungkan pelanggan dengan produk, tren, dan pengalaman yang mereka inginkan dalam kecantikan, perawatan pribadi, kesehatan, dan kesejahteraan. Strategi Online dan Offline kami berfokus pada penyediaan jaringan toko yang luas,” katanya dalam keterangan resmi yang diterima Bisnis, Rabu (27/3/2019)

Secara global, A.S. Watson telah memiliki lebih dari 135 juta anggota dan telah menginvestasikan sekitar US$128 juta dalam bentuk digital sejak 2012 untuk meningkatkan pengalaman pelanggan dan guna membangun pendekatan berbasis data untuk tetap lebih dekat dengan kebutuhan pelanggan.

Lai menurutnya, perusahaan itu terlah menjadi ritel paling tua dengan usia 178 tahun. Untuk dapat mencapai tonggak penting lain, peresmian toko ke 15.000 sebagai upaya mempermudah pelanggan serta ditopang lebih dari 140.000 karyawan di seluruh dunia

Dari satu apotek di Hong Kong ke 15.000 toko di seluruh dunia, A.S. Watson telah membangun hubungan yang erat dengan pelanggan dan tim yang kuat dengan 140.000 karyawan.

Kegiatan perayaan di setiap negara diselenggarakan dengan berterima kasih kepada pelanggan dan menunjukkan penghargaan kepada para karyawan dan rekan bisnis. Akan ada kampanye di setiap negara untuk dirayakan, termasuk benefit eksklusif dan penawaran khusus untuk member Watsons, baik offline maupun online.

Sementara itu, atas pembukaan gerai baru tersebut Watsons Indonesia mengadakan promosi spesial di Indonesia. Setiap pembelanjaan minimal Rp150.000, pelanggan mendapat cashback Rp15.000 bagi para pemilik kartu anggota. Promo tersebut berlangsung pada 27 – 31 Maret 2019.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Rayful Mudassir
Editor : Miftahul Ulum
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper