Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Tree Park City Tutup Atap Proyek Montsera

Pohon Group mengadakan seremonial topping off apartemen Montsera yang menandakan hampir rampungnya pekerjaan konstruksi gedung.
Ilustrasi proyek properti vertikal di Jakarta./Reuters-Beawiharta
Ilustrasi proyek properti vertikal di Jakarta./Reuters-Beawiharta

Bisnis.com, JAKARTA – Pohon Group mengadakan seremonial topping off apartemen Montsera yang menandakan hampir rampungnya pekerjaan konstruksi gedung.

Adapun pengembang yang menggarap produk Montsera oleh Tree Park City adalah PT Intan Anugrah Persada yang merupakan anak perusahaan Pohon Group.

Direktur Marketing dari Montsera by Tree Park City Norman Eka Saputra mengatakan sejak resmi diluncurkan 1 Juni 2018, Montsera terus menunjukkan komitmen yang luar biasa dalam manajemen waktu hingga sampai kepada tahapan topping off lebih awal.

“Dengan perhitungan waktu ini kami yakin dan optimis serah terima dapat kami lakukan sesuai janji, September 2020 mendatang,” ungkap Norman saat topping off di Tangerang, Banten, Sabtu (23/2/2019).

“Kami juga ingin mengucapkan terima kasih kepada kepercayaan masyarakat, dan komitmen mitra kerja dan teman-teman dari agen properti, sehingga sampailah kita kepada tahapan ini. Semoga hubungan yang harmonis ini dapat terus terjalin hingga terselesaikannya proyek ini dan dimasa mendatang” tambahnya.

Montsera dirancang dengan target untuk masyarakat modern dan milenial yang menyukai gaya tropis di tengah kota.

Dengan lokasinya yang strategis, para penghuni akan mendapatkan hidup yang berkualitas, dan nyaman, dengan mengusung konsep “Green Serenity in Cosmopolitan Way”, di mana penghuni dapat merasakan hunian dengan alam terbuka yang luas dan taman seluas 2.500 meter persegi serta fasilitas yang lengkap di tengah kota Tangerang.

“Selain itu, semua kebutuhan hidup dapat dicapai dengan sangat mudah, mulai dari Pintu Tol Jakarta – Merak yang hanya berjarak 500 meter, Bandara Internasional Soekarno Hatta, pusat perbelanjaan, rumah sakit, pusat pendidikan, hingga pusat niaga dan perbankan,” jelas Yoga Lim, Marketing Manager Montsera by Tree Park City.

Dengan suksesnya produk Alpine Tower yang sudah serah terima sejak Juli 2018 dan penjualan mencapai 90%, pihak Tree Park City yakin bahwa Montsera dapat menjadi solusi hunian bagi kaum milenial dan modern untuk mempunyai hunian dengan ruang terbuka yang luas, lokasi strategis dan hunian yang layak serta nyaman di tengah Kota Tangerang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Mutiara Nabila
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper